PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris secara resmi membuka acara forum SKPD kabupaten Pelalawan tahun 2016, di aula kantor Bappeda, Senin (21/3/16). Beragam persoalan mencuat dari para peserta yang hadir. Salah satunya, dari anggota DPRD Pelalawan Rahman Wijayanto.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Dengan lantang, pada sesi tanya jawab anggota komisi 1, menyampaikan persoalan dan pelayanan yang selama ini dikeluhkan masayarat terkait lambannya, pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

"Ini sudah keluhan, rutin yang disampaikan masyarakat kepada saya. Hanya membuat KTP kok bisa memakan waktu hingga tiga bulan. Dimana letak persoalanya," beber Rahman.

Akibat lamanya, didalam pembuatan KTP ini, kata Rahman akan berimbas kepada wibaya pemerintahan daerah yang dipimpin oleh HM Harris. "Dengan kondisi ini, tentu akan berdampak kepada pemerintahan yang dipimpin oleh bapak bupati Harris," tegas dia.

Untuk itu dia, meminta kepada bupati Pelalawan, melakukan evaluasi kepada SKPD yang tidak mampu bekerja. "Iya, saya meminta kepada bupati untuk tidak memakai SKPD yang tidak mampu bekerja," harapnya.(leg/wan03)

Bupati Pelalawan HM Harris secara resmi membuka acara forum SKPD kabupaten Pelalawan tahun 2016, di aula kantor Bappeda, Senin (21/3/16). Beragam persoalan mencuat dari para peserta yang hadir. Salah satunya, dari anggota DPRD Pelalawan Rahman Wijayanto. Dengan lantang, pada sesi tanya jawab anggota komisi 1, menyampaikan persoalan dan pelayanan yang selama ini dikeluhkan masayarat terkait lambannya, pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Post a Comment

Powered by Blogger.