BERITA RIAU, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer menghadiri gerak jalan santai dan sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kecamatan Rumbai, Minggu (07/02/2016). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Pengukuhan dilakukan Camat Rumbai, di Lapangan Politeknik Caltex Riau (PCR), Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas dan menghibur warga Umban sari. 

Turut hadir pula pada acara ini lurah se-Kecamatan Rumbai, Ketua LPM Kota Pekanbaru dan sejumlah undangan lainnya.

Sekdako mengucapakan terima kasih atas adanya keberlanjutan kepengurusan lembaga-lembaga dimaksud di tengah masyarakat Rumbai. 


 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Ia memberi ucapan selamat kepada seluruh pengurus LPM Umban Sari yang baru dan juga para ketua RT dan RW yang baru saja terpilih melalui pemilihan yang digelar masyarakat. 

"Semoga RW yang baru ini bisa mengayomi masyarakatnya," ujar Sekdako.

M.Noer juga meminta Ketua RT dan Ketua RW serta pengurus LPM yang dilantik menjaga amanah yang diberikan pada mereka. 



 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Noer juga berpesan agar mereka ikut membantu mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani.

"Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih atas dikukuhkan seluruh pengurus LPM Umban Sari yang baru, dan juga selamat kepada Ketua RT dan Ketua RW yang baru, semoga bisa mengayomi masyarakatnya," kata Noer.(pku02)

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer menghadiri gerak jalan santai dan sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kecamatan Rumbai, Minggu (07/02/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.