BERITA RIAU, BENGKALIS - Sebagai Bank Daerah yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Senin (29/2), Bank Riau Kepri memperlihatkan wujud keselarasan tersebut dengan merealisasikan program kemitraan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Bantuan Program Kemitraan yang diserahkan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut berupa empat unit mobil ambulance.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Penyerahan Program Kemitraan empat ambulance ini dilakukan usai apel Senin di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan jasa Bank Riau Kepri Nizam Putih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan selanjutnya diserahkan kembali kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis. Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Sekretaris Daerah Burhanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Jaafar A, sejumlah kepala SKPD, dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, H. Azhar Efendi.

Terkait dengan Program Kemitraan ambulance ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Bank Riau Kepri yang peduli kepada daerah. Program Kemitraan ini bagian dari keikutsertaan pihak perusahaan, khususnya badan usaha milik daerah (BUMD) dalam pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Dikatakan Amril Mukminin dalam kata sambutannya, sebagai bank pemerintah yang melayani masyarakat Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya, selama ini Bank Riau Kepri telah menunjukkan kepeduliannya dalam pembangunan daerah, baik itu pembangunan bidang ekonomi maupun di bidang kesehatan. “Kedepan kami berharap Bank Riau Kepri dapat memberikan Program Kemitraan dalam bentuk lain untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ungkap orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Jaafar menyampaikan, empat unit mobil ambulance dari Bank Riau Kepri ini, akan dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa untuk dibawa ke pusat kesehatan. Ambulance tersebut akan diserahkan ke empat gerbang yang menjadi fokus visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, yakni untuk gerbang Bengkalis-Bantan ditempatkan di pelabuhan roro Air Putih, Bengkalis. Ambulance untuk gerbang Bukit Batu-Siak Kecil, akan ditempatkan di pelabuhan roro Desa Selari, Bukit Batu. Kemudian gerbang Mandau-Pinggir dan gerbang Rupat-Rupat Utara.

Sementara itu, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam Putih mengatakan Program Kemitraan ambulance yang diberikan merupakan permintaan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang merupakan program tahun 2015 lalu. Keberadaan Program Kemitraan Bank Riau Kepri untuk menunjang pembangunan di Negeri Junjungan ini sebagai salah satu pemegang saham terbesar.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Kemudian Nizam juga menyampaikan Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan bisa berbentuk apa saja, sesuai dengan permintaan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan melengkapi sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.

Ambulance yang diserahkan oleh Bank Riau Kepri merupakan Program Kemitraan Bank Riau Kepri untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dimana Program Kemitrtaan merupakan tanggung jawab perusahaan yang dituangkan dalam bentuk kepedulian Bank Riau Kepri bagi kepentingan pembangunan manusia dan lingkungan secara berkelanjutan berdasarkan prosedur yang tepat dan profesional. Program Kemitraan Bank Riau Kepri dilaksanakan dalam dua bentuk program yaitu Program Bantuan Kemitraan dan Program Bantuan Kemasyarakatan dan fokus kepada 4 pilar utama yaitu Sosial Kemasyarakatan, Lingkungan Hidup, Ketenaga Kerjaan/keselamatan kerja dan Perlindungan Nasabah.(brk02)

Sebagai Bank Daerah yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Senin (29/2), Bank Riau Kepri memperlihatkan wujud keselarasan tersebut dengan merealisasikan program kemitraan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Bantuan Program Kemitraan yang diserahkan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut berupa empat unit mobil ambulance. Penyerahan Program Kemitraan empat ambulance ini dilakukan usai apel Senin di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan jasa Bank Riau Kepri Nizam Putih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan selanjutnya diserahkan kembali kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis. Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Sekretaris Daerah Burhanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Jaafar A, sejumlah kepala SKPD, dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, H. Azhar Efendi.

Post a Comment

Powered by Blogger.