BERITA RIAU, PEKANBARU - Mendapatkan dukungan dari 18 pemilik suara, Arsyadjuliandi Rachman terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Riau dalam Musyawarah Daerah atau Musda DPD I Golkar Riau yang diselenggarakan di salah satu hotel, Pekanbaru, Ahad (28/02/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Musda sudah selesai, 18 pemilik suara yang terdiri dari DPD II, organisasi sayap menyetujui Pak Andi (Arsyadjuliandi Rachman, red) sebagai ketua DPD I Golkar Riau. Pak Andi dipilih secara aklamasi," kata Gumpita, Sekretaria Panitia Musda kepada media. 

Menurutnya, tidak ada persoalan dalam Musda tersebut. Dalam Musda, selain memilih ketua baru, juga dilakukan pemilihan tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, perwakilan DPD II, perwakilan organisasi sayap dan perwakilan DPP Golkar. 

"Tim formatur ada lima orang, Pak Andi, Suparman, Indra Gunawan dari DPD II, Juni Rachman dari organisasi sayap dan Pak Darul Siska dari DPP Golkar," ungkap mantan anggota DPRD Riau ini. 

Ia pun menjelaskan kerja tim formatur ini, menurutnya tim formatur akan menyusun kepengurusan baru DPD I Golkar Riau. Tim formatur juga akan memilih dewan pertimbangan DPD I Golkar Riau. 

"Tadi LPJ kepengurusan lama sepakat diterima. Berhubung pemilihan sudah selesai, maka Senin malam atau malam besok, kita adakan penutupan yang akan dihadiri ketua umum DPP, Pak Aburizal Bakrie," terangnya. 

Saat disinggung apakah penutupan Musda dibarengi dengan pelantikan pengurus baru, ia belum bisa memastikan hal tersebut. Apalagi tim formatur yang akan menyusun struktur kepengurusan, baru dibentuk.(dow/rit)

source : www.riau.news

Mendapatkan dukungan dari 18 pemilik suara, Arsyadjuliandi Rachman terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Riau dalam Musyawarah Daerah atau Musda DPD I Golkar Riau yang diselenggarakan di salah satu hotel, Pekanbaru, Ahad (28/02/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.