BERITA RIAU, PEKANBARU - Rencana awal Pansus DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna pengembalian Ranperda Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW), Senin (22/2/2016) harini, akhirnya ditunda. Penundaan ini belum diketahui alasan pastinya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"(Paripurna) hari ini kita tunda. Kita harus rapat dulu, ada yang harus diselesaikan," kata penanggungjawab Pansus PMBRW Sondia Warman SH, (22/2/2016) kepada awak media.

Seperti diketahui, Pansus DPRD Pekanbaru membatalkan membahas Ranperda PMBRW, dengan mengembalikannya ke Pemko Pekanbaru. Alasannya masuknya 8 RW di tiga kelurahan di Kota Pekanbaru ke wilayah Kabupaten Kampar.


Hal ini diperkuat dengan Permendagri Nomor 18 Tahun 2015 tentang batas daerah Kabupaten Kampar dengan Kota Pekanbaru.


“Sampai hari ini Ranperda PMBRW kita pending dulu. Pemko harus menyelesaikan masalah ini. Kita tidak mau ada kisruh,” sebut Sondia.(dor/tri)

Rencana awal Pansus DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna pengembalian Ranperda Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW), Senin (22/2/2016) harini, akhirnya ditunda. Penundaan ini belum diketahui alasan pastinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.