BERITA RIAU, PELALAWAN - Seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan harus memutar otak, terpaksa mengurangi kegiatan mencapai 39 persen. Hal tersebut menyusul pengurangan DBH tahun 2016 Rp 262 milyar oleh pemerintah pusat untuk kabupaten Pelalawan. Tidak itu saja selama satu pekan ini, setiap SKPD sudah tuntas melaksanakan pemangkasan anggaran.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Demikian diungkapkan Kepala Bappeda Pelalawan, Syahrul, Rabu (10/2/16), menyebutkan bahwa terjadinya pemangkasan anggaran ini, imbas dari penerimaan DBH.

"Tahun ini, angkanya, pemangkasannya gila-gilaan 39 persen. Jika tahun lalu hanya 15 persen saja," terang Syahrul.

Dikatakannya, TAPD akan mengirimkan surat edaran kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terkait pengurangan anggaran ini.

"Kita memberikan waktu satu pekan ini untuk memangkas kegiatan dan anggaran yang seharusnya dihapus," tandasnya.(dow/rit)

Seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan harus memutar otak, terpaksa mengurangi kegiatan mencapai 39 persen. Hal tersebut menyusul pengurangan DBH tahun 2016 Rp 262 milyar oleh pemerintah pusat untuk kabupaten Pelalawan. Tidak itu saja selama satu pekan ini, setiap SKPD sudah tuntas melaksanakan pemangkasan anggaran. Demikian diungkapkan Kepala Bappeda Pelalawan, Syahrul, Rabu (10/2/16), menyebutkan bahwa terjadinya pemangkasan anggaran ini, imbas dari penerimaan DBH.

Post a Comment

Powered by Blogger.