BERITA RIAU, KAMPARPelantikan Dubalang Kampar yang sedianya dilaksanakan pada Rabu hari ni (10/2/16), diundur. Ini bentuk keprihatinan terhadap musibah banjir yang melanda hampir seluruh wilayah Kabupaten Kampar. 

"Pelantikan harus kita undur, karena kita akan fokus membantu dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena banjir," tegas Ketua Panitia Pelantikan Eka Sumahamid kepada wartawan, Selasa (9/2/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
"Kepada seluruh Dubalang Mudo dan Dubalang Bungsu bersama angota selaku pimpinan di Kecamatan dan Desa diinstruksikan untuk membantu warga yang terkena banjir," ujarnya. 

Bahkan bentuk kepedulian LSM Dubalang Kampar telah mendirikan Posko Bencana Banjir bertempat di lapangan Merdeka Bangkinang Kota dan telah menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena banjir. 

Seperti yang dilakukan Dubalang Mudo Kecamatan Salo Abas menyerahkan bantuan puluhan Kotak mie instan dan ratusan nasi bungkus untuk ratusan warga yang terkena banjir. 


Begitu juga yang dilakukan oleh Dubalang Mudo Kecamatan Bangkinang Kota Ali Martias kepada ratusan warga yang berada di Desa Pulau Langgini dan Kelurahan Pulau. 

Bantuan ini akan terus disalurkan kepada seluruh warga yang terkena musibah banjir.(dow/rit)

Pelantikan Dubalang Kampar yang sedianya dilaksanakan pada Rabu (10/2/16) besok, diundur. Ini bentuk keprihatinan terhadap musibah banjir yang melanda hampir seluruh wilayah Kabupaten Kampar. "Pelantikan harus kita undur, karena kita akan fokus membantu dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena banjir," tegas Ketua Panitia Pelantikan Eka Sumahamid kepada wartawan, Selasa (9/2/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.