BERITA RIAU, INDRAGIRI HULU - Perampokan menggunakan senjata api (Senpi) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kali ini seorang pedagang emas keliling terkapar ditembak para perampok yang beraksi di jalan lintas Rengat-Tembilahan. 

Beraksinya perampok menggunakan Senpi ‎di jalan lintas Rengat-Tembilahan dusun Suka Mulia desa Kuala Cenaku Inhu disampaikan, Paur Humas Polres Inhu Iptu.Yarmen Djambak, Ahad (31/1/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
"Perampokan menggunakan Senpi ini terjadi Minggu (31/1/16) sekitar pukul 11.30 Wib, dimana korban bernama Abdul Thalib (49) warga Sekip Hulu Rengat pedagang emas keliling ‎bersama istrinya Dewi Murni (40), mau pulang sehabis berjualan di pasar desa Pekan Tua Kecamatan Kempas Inhil," ujarnya. 

Saat melintas di Jalan lintas Rengat-Tembilahan tepatnya di dusun Suka Mulia desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Inhu, korban yang berboncengan dengan istrinya menggunakan ‎sepeda motor supra x 125 hitam BM 5381 YQ tiba-tiba dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor supra x warna merah, langsung menendang motor korban hingga terjatuh. 

"Saat korban terjatuh, satu orang pelaku langsung menodongkan Senpi kepada korban Abdul Thalib dan langsung menembak paha kiri korban satu kali.‎ Sementara satu orang pelaku lainya yang juga menggunakan Senpi mengejar istri korban Dewi Murni untuk merampas kunci kontak motor yang dilarikanya," ungkapnya. 

Setelah mendapatkan dompet korban, para pelaku kemudian melarikan diri kearah‎ Rengat dengan meninggalkan korban yang terkapar di pinggir jalan. 

"Korban kemudian ditolong warga dan dilarikan ke Puskesmas Kuala Cenaku untuk kemudian dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba. Akibat perampokan ini korban mengalami kerugian lebih kurang tiga ons emas atau senilai Rp.174.000.000. Untuk ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan saat ini sedang dalam pengejaran," jelasnya. (dow/rit)

Perampokan menggunakan senjata api (Senpi) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kali ini seorang pedagang emas keliling terkapar ditembak para perampok yang beraksi di jalan lintas Rengat-Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.