INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengungkapkan bawa dirinya selama menjalankan ibadah umroh hingga tiba di tanah air selalu dalam keadaan sehat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Kami bersyukur kepada Allah yang Maha Esa selama dalam perjalanan mulai dari keberangkatan sampai kembali ke Tanah air, kami senantiasa sehat dan walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh," sebut HM Wardan di kediamannya di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru pada doa selamat kepulangan bupati ke tanah air. Sabtu (27/2/2016).

Semoga  ibadah umroh yang kami laksanakan dan ibadah lainnya seperti kunjungan ke turky maupun kegiatan-kegiatan ibadah selama  di Makkah al-Mukarromah, madinah al-Munawwarah, katanya, dapat diterima Allah dan mendapatkan ibadah umroh yang mabrur.

"Alhamdulillah selanjutnya kami dapat kembali hadir di bumi seribu parit untuk mengabdikan diri dalam rangka membangun Inhil kedepannya dengan harapan agar selalu dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah." katanya.

Pada acara tersebut, hadir beberapa berbagai pejabat dari pemkab Inhil, Sekda Bengkalis dan toga serta toma. (hum02)

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengungkapkan bawa dirinya selama menjalankan ibadah umroh hingga tiba di tanah air selalu dalam keadaan sehat. "Kami bersyukur kepada Allah yang Maha Esa selama dalam perjalanan mulai dari keberangkatan sampai kembali ke Tanah air, kami senantiasa sehat dan walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh," sebut HM Wardan di kediamannya di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru pada doa selamat kepulangan bupati ke tanah air. Sabtu (27/2/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.