BERITA RIAU, ROKAN HULU - (Pemkab) Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan Studi Banding (Stuban) ke Rokan Hulu (Rohul) terhadap pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) khususnya di Pemerintah Kecamatan Kabun.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Rombongan Pemkab Tanah Datar dipimpin Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Datar Dedi, yang diterima langsung Camat Kabun Zulhendri, bersama jajarannya.

Kunjungan Pemkab Tanah Datar ke Kabupaten Rokan Hulu menurut Dedi, tidak lain untuk mencari pengalaman dan menimba ilmu dalam hal pelaksanaan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Rohul terhadap pelaksanaan PATEN khususnya di Kecamatan Kabun

Sehingga setelah pulang dari Studi banding ini, dapat diterapkannya PATEN di Kabupaten Tanah Datar. "Wawasan dan pengalaman yang kami dapat di Rokan Hulu akan kami terapkan di Kabupaten Tanah Datar dalam hal kebijakan PATEN terutama masalah pelayanan perizinan dan non perizinan," sebutnya.

Kemudian, Camat Kabun Zulhendri menyampaikan Visi Misi Paten Kecamatan Kabun kepada rombongan utusan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Kunjungan Pemkab Tanah Datar ke Pemerintah Kecamatan Kabun merupakan suatu penghormatan

"Penerapan PATEN di Rohul telah dimulai pada tahun 2010, dimana Rohul salah satu kabupaten pertama di Riau yang menerapkannya. Sebab, selain Tanah Datar, sudha banyak kabupaten kota di Indonesia yang melakukan studi banding tentang pelaksanaan PATEN di Rohul," tuntasnya. (rou01)

(Pemkab) Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan Studi Banding (Stuban) ke Rokan Hulu (Rohul) terhadap pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) khususnya di Pemerintah Kecamatan Kabun.

Post a Comment

Powered by Blogger.