INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Guna menantikan dan melihat secara langsung prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa setempat, ratusan masyarakat antusias dan rela menunggu berjam-jam berpesan Bupati pukul 8 hingga pukul 11.00 WIB, Kamis (21/1).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Dari pagi masyarakat sudah mulai berdatangan. Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah menggelar pelantikan ini di Kecamatan saja. Jadi kami masyarakat bisa menyaksikan langsung proses pelantikan ini,"ujar Abd Halim ,warga Kecamatan Keritang.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Keritang oleh Datuk Sri Amanah LAMR Riau Inhil, Alimuddin RM dan Dewan Penasehat LAMR Inhil, HM Wardan untuk periode 2016-2021.

Selain itu, Disaksikan ratusan masyrakat Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Keritang, Kepengurusan Lembaga Adat Melayu Kecamatan Keritang secara resmi dikukuhkan, Senin (21/1/16). Adapun yang dilantik Ketua Dewan Pengurus harian Kecamatan Keritang, H Zulkifli  Majelis kerapatan Adat, H Azrai Jakfar Kecamatan Keritang, dan sekitar 60 kepengurusan, dan disaksikan ratusan masyarakat.

Adapun kepala desa yang dilantik di Kec. Keritang ada lima Kepala Desa, diantaranya: Tarmizi Yusuf sebagai Kepala Desa Kotabaru Seberida, A Aris sebagai Kepala Desa Teluk Kelasa, H Rifwan sebagai Kepala Desa Pebenaan, M Idris sebagai Kepala Desa Kuala Keritang serta Usman sebagai Kepala Desa Pengalihan.

Setelah pelantikan lima kepala desa Kecamatan Keritang dan dilanjutkan pelantikan lima Kepala Desa di Kec.Kemuning, adapun kepala desanya sebagai berikut: M.Rais Kepala Desa Tuk Jimun, Anistar Kepala Desa Kemuning Tua Ahmad Samadi Kepala Desa Lubuk Besar, Ardi Mukhlis  Kepala Desa Kemuning Muda , Edi Warman Kepala Desa Sekara.(hum01)

Guna menantikan dan melihat secara langsung prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa setempat, ratusan masyarakat antusias dan rela menunggu berjam-jam berpesan Bupati pukul 8 hingga pukul 11.00 WIB, Kamis (21/1). "Dari pagi masyarakat sudah mulai berdatangan. Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah menggelar pelantikan ini di Kecamatan saja. Jadi kami masyarakat bisa menyaksikan langsung proses pelantikan ini,"ujar Abd Halim ,warga Kecamatan Keritang. Adapun acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Keritang oleh Datuk Sri Amanah LAMR Riau Inhil, Alimuddin RM dan Dewan Penasehat LAMR Inhil, HM Wardan untuk periode 2016-2021.

Post a Comment

Powered by Blogger.