BERITA RIAU, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru resmi menerima hibah 50 unit bus dari Kementerian Perhubungan RI. 50 bus itu diserahkan langsung oleh Sekjen Perhubungan Ir Sugihardjo M Si, Kamis (21/1/2016) di Jakarta.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Penyarahan Bus yang nantinya akan menjadi armada tambahan Sarana Angkutan Umum (SAUM) Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang sudah ada saat ini, selain Pekanbaru, beberapa daerah di Indonesia juga mendapatkan hibahan serupa.

Walikota Pekanbaru sangat mengapresiasi adanya hibah bus tersebut, karena akan menambah jumlah SAUM di Pekanbaru. 

Bantuan ini tepat ditengah tingginya daftar tunggu bus yang ada. "High Way TMP kita masih tinggi, maka dengan bertambahnya bus ini diharapkan bisa mempersingkat," ujar Walikota.

Dia mengaku, 50 unit bus baru ini nantinya akan disebar pada 8 koridor yang ada. Usai serah terima, saat ini masih harus dilakukan pengurusan proses pengiriman dari Jakarta.

"Tentunya perlu biaya dan itu sudah komitmen bersama menjadi tanggungan masing-masing daerah penerima," tutupnya. (pku01)

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru resmi menerima hibah 50 unit bus dari Kementerian Perhubungan RI. 50 bus itu diserahkan langsung oleh Sekjen Perhubungan Ir Sugihardjo M Si, Kamis (21/1/2016) di Jakarta.

Post a Comment

Powered by Blogger.