SIAK, TUALANG - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dapat merasakan permasalahan yang dihadapi tenaga honorer yang belum menerima gaji. Keterlambatan ini bukan disengaja, melainkan kondisi dan aturan dan kondisi keuangan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
‘’Saya minta paling lambat satu pekan ini sudah dibayar,’’ tegas Syamsuar saat memimpin apel pagi, Selasa (29/3).

Kata dia, inikan sudah dipenghujung Maret, hak-hak tenaga honorer itu harus diberikan, karena itu instansi terkait saya minta untuk segera mengurusnya dan segera membayarkan.

Apa lagi hal itu dikatakan bupati menyangkut hajat hidup orang banyak, mereka harus memenuhi berbagai keperluannya. 

Pemerintah sendiri menurut bupati tidak punya keinginan sama sekali untuk memperlambat pembayaran terhadap honor bagi seluruh tenaga honor yang mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

‘’Kepada seluruh SKPD secepatnya supaya dapat membayar gaji tenaga honor tersebut, segera siapkan administrasi yang diperlukan, jangan ditunda-tunda,’’ pinta dia.(sia03)

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dapat merasakan permasalahan yang dihadapi tenaga honorer yang belum menerima gaji. Keterlambatan ini bukan disengaja, melainkan kondisi dan aturan dan kondisi keuangan. ‘’Saya minta paling lambat satu pekan ini sudah dibayar,’’ tegas Syamsuar saat memimpin apel pagi, Senin (28/3).

Post a Comment

Powered by Blogger.