PEKANBARU, TAMPAN - Ratusan mahasiswa membubarkan secara paksa acara AMOEBA AWARD yang di adakan di IC (islamic center), sekitar pukul delapan malam, Selasa (29/3/16). Mahasiswa dilempari air mineral dan kursi oleh panitia tak ayal membuat emosi mahasiswa terpancing. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dalam kondisi memanas mahasiswa sempat adu jotos dengan panitia dan Ormas Pemuda Pancasila yang mencoba menahan mahasiswa yang emosi. dalam hal ini juga ada peserta perempuan yang pingsan dalam insiden kericuhan malam itu. 

Sekitar setengah jam mahasiswa bersitegang akhirnya berhasil naik ke panggung dan menduduki ruangan Islamic Center dan membuat peserta berhamburan keluar. Mahasiswa kembali tenang setelah Ormas Pemuda Pancasila keluar ruangan dan setelah wakil Rektor lll Dr. Tohirin memberikan Penjelasan tentang izin acara MLM yang dinilai telah melanggar kode etik kampus. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Acara yang di gelar sejak kemarin ini sudah dua kali di peringatkan oleh BLU UIN Suska Riau Kastulani sebagai pemberi izin. mahasiswa juga menuntut BEM menindak lanjuti kejadian ini " Saya menerima dan akan bertanggung jawab dan saya siap di pecat jika itu perintah rektor" ungkap Kastulani Wakil Rektor lll Dr.Tohirin juga menyampaikan" ini acara pertama dan terahir yang ada di UIN". 

Saat ini acara ini menjadi topik kampus karena dinilai begitu banyak yang melanggar kode etik kampus seperti sejumlah peserta perempuan yang memakai pakayan yang minim dan musik dengan lampu lampu ala diskotik yang tetap berkumandang di saat waktu orang sholat.(dow)

source : www.riau.news

Ratusan mahasiswa membubarkan secara paksa acara AMOEBA AWARD yang di adakan di IC (islamic center), sekitar pukul delapan malam, Selasa (29/3/16). Mahasiswa dilempari air mineral dan kursi oleh panitia tak ayal membuat emosi mahasiswa terpancing. Dalam kondisi memanas mahasiswa sempat adu jotos dengan panitia dan Ormas Pemuda Pancasila yang mencoba menahan mahasiswa yang emosi. dalam hal ini juga ada peserta perempuan yang pingsan dalam insiden kericuhan malam itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.