BERITA RIAU, KEP MERANTI -  Sekitar Rp 6 Milyar dana Beasiswa untuk tiga ribu Mahasiswa Kepulauan Meranti terancam tak bisa terealisasi/dicairkan pada tahun 2015 ini.

Hal itu disebabkan Pemkab Kepulauan Meranti saat ini mengalami 'kerisis' keuangan, karena dana dari pusat hingga berakhir tahun 2015 ini tak kunjung ditransfer ke kas daerah. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Kepala Seksi Bantuan Tidak Langsung (BTL) DPPKAD Kepulauan Meranti, Mubaraq Alamsyah, Rabu (30/12/15) siang ketika dikonfirmasi wartawan di Selatpanjang.

Mubaraq mengatakan, Jika dana dari pusat belum juga ditransfer, diperkirakan, penyaluran beasiswa untuk 3ribu mahasiswa tersebut baru akan disalurkan pada Februari 2016 datang. 


Menurutnya, keterlambatan penyaluran beasiswa untuk mahasiswa Kepulauan Meranti pada tahun-tahun sebelumnya belum pernah terjadi. 


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkab Kepulauan Meranti sempat menunda penyaluran beasiswa tersebut dengan alasan waktu penyaluran dana beasiswa terbentur dengan moment Pilkada.(dow/rit)

Sekitar Rp 6 Milyar dana Beasiswa untuk tiga ribu Mahasiswa Kepulauan Meranti terancam tak bisa terealisasi/dicairkan pada tahun 2015 ini. Hal itu disebabkan Pemkab Kepulauan Meranti saat ini mengalami 'kerisis' keuangan, karena dana dari pusat hingga berakhir tahun 2015 ini tak kunjung ditransfer ke kas daerah.

Post a Comment

Powered by Blogger.