BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Dalam kunjungan kerjanya ke kota Tembilahan sempena pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-3 Provinsi Riau, Selasa (1/12/15) lalu, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman menyempatkan meninjau tanggul perkebunan kelapa warga di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka. Beliau juga menyampaikan dukungan dan komitmennya terhadap perbaikan tanggul perkebunan kelapa warga tersebut. 

    Plt Gubri didampingi Bupati Inhil saat meninjau pengerjaan ruas jalan 
Sungai Luar-Sungai Empat
Peninjauan ini sejalan dengan peninjauannya terhadap pengerjaan pembangunan ruas jalan Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka-Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) yang terhubung ke akses jalan ke Kecamatan Mandah. 


Dalam peninjauan ini Plt Gubri didampingi Bupati Inhil HM Wardan dan para pejabat Pemprov Riau, khususnya pejabat Bina Marga Provinsi Riau dan Inhil serta Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi. 

Plt Gubri menyebutkan, peninjauannya ke sini untuk melihat langsung pengerjaan ruas jalan tersebut, diharapkannya pembangunannya segera dapat dirampungkan.

“Diharapkan ruas jalan ini dapat segera selesai pengerjaannya, sehingga nantinya segala aktifitas warga, baik aktifitas ekonomi, pendidkan dan kesehatan serta keagamaan dapat berjalan lancer,” harapnya. 

Saat itu, selain meninjau pengerjaan ruas tersebut, Andi Rachman juga meninjau tanggul perkebunan kelapa warga di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka. Beliau juga menyampaikan dukunga dan komitmennya terhadap perbaikan tanggul perkebunan kelapa warga ini.*ria12

Dalam kunjungan kerjanya ke kota Tembilahan sempena pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-3 Provinsi Riau, Selasa (1/12/15) lalu, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman menyempatkan meninjau tanggul perkebunan kelapa warga di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka. Beliau juga menyampaikan dukunga dan komitmennya terhadap perbaikan tanggul perkebunan kelapa warga tersebut. Peninjauan ini sejalan dengan peninjauannya terhadap pengerjaan pembangunan ruas jalan Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka-Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) yang terhubung ke akses jalan ke Kecamatan Mandah.

Post a Comment

Powered by Blogger.