BERITA RIAU, DUMAI - Zulkifli AS-Eko Suharjo merupakan pasangan calon Walikota Dumai dengan nomor urut 2, yang hingga saat ini sesuai hasil rekapitulasi tim suksesnya, unggul dengan perolehan 32.636 suara. Langkah pertama yang akan ia lakukan jika hasil pleno KPU menetapkan dirinya sebagai pemenang Pilkada Dumai, sebagai berikut.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
"Pertama yang akan saya kerjakan sesuai dengan visi dan misi saya," ujarnya saat ditanyai awak media, saat silahturahmi dengan sejumlah wartawan elektronik dan cetak di Hotel Grand Zuri Dumai.

Ia melanjutkan, prioritas utama lainnya yang akan dikerjakan dirinya, yaitu masalah air. Karena hingga saat ini, permasalahan air sangat mendesak bagi masyarakat Kota Dumai, Provinsi Riau.

"Yang harus saya kerjakan. Masalah dumai yaitu air dan menjadi prioritas utama yang harus saya kerjakan. Bagaimana kita memberdayakan etos kerja pada staf, membangun kerjasama tim yang baik menuju visi dan misi dan bekerja dengan disiplin untuk masyarakat," jelasnya.


Hal lain yang harus dikedepankan, lanjutnya, yaitu bagaimana Kotamadya Dumai dipersiapkan sebagai jendelanya Provinsi Riau, terutama infrastruktur. Sehingga masyarakat pun bisa menikmati.

"Bagaimana wajah Kota Dumai mencerminkan wajah Provinsi Riau. Bagaimana kita bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Riau," tegas Zulkifli AS didampingi Eko Suharjo.


Terkait APBD Kota Madya Dumai, Zulkifli mengatakan, jika itu untuk kepentingan masyarakat, buat apa APBD direvisi. 

"Inikan kepentingan masyarakat. Kalau dirubah, tentu akan berdampak pada masyarakat. Lebih cepat lebih baik, dirasakan masyarakat," tutupnya.(dow/ger)

Zulkifli AS-Eko Suharjo merupakan pasangan calon Walikota Dumai dengan nomor urut 2, yang hingga saat ini sesuai hasil rekapitulasi tim suksesnya, unggul dengan perolehan 32.636 suara. Langkah pertama yang akan ia lakukan jika hasil pleno KPU menetapkan dirinya sebagai pemenang Pilkada Dumai, sebagai berikut. "Pertama yang akan saya kerjakan sesuai dengan visi dan misi saya," ujarnya saat ditanyai GoRiau.com, Kamis (10/12/2015) saat sillahturahmi dengan sejumlah wartawan elektronik dan cetak di Hotel Grand Zuri Dumai. Ia melanjutkan, prioritas utama lainnya yang akan dikerjakan dirinya, yaitu masalah air. Karena hingga saat ini, permasalahan air sangat mendesak bagi masyarakat Kota Dumai, Provinsi Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.