BERITA RIAU, DUMAI - Pasca hasil hitung cepat Pilkada Dumai 2015. Pada hitung cepat yang digelar, Rabu (9/12/2015) pasangan calon Zulkifli AS-Eko Suharjo dengan suara terbanyak yakni 26.185 suara. Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dumai mulai melakukan manuver.

Zulkifli AS dan Eko Parto saat akan melakukan pencabutan
nomor urut di KPUD Dumai
Sejumlah PNS di Dumai mulai merapat kepada Calon Walikota Dumai, Zulkifli AS. Bergantian para PNS mendatangi kediaman Mantan Walikota Dumai 2005-2010 ini. Satu dari mereka adalah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.


Hal serupa juga terlihat kala Zulkifli AS diundang dalam satu kegiatan di satu hotel berbintang di Dumai, Kamis (10/12/2015) petang.


Usai kegiatan, sejumlah PNS di antaranya melakukan pertemuan dengan Politisi Partai Nasdem ini. Mereka yang melakukan pertemuan terdapat Kepala SKPD dan Lurah yang masih menjabat.

Padahal proses tahapan Pilkada Dumai masih berjalan, yakni penghitungan suara di PPK dan di tingkat KPU Kota Dumai. Terkait hal ini, Pj Walikota Dumai, Arlizman Agus menyebut bahwa ia sudah mengimbau agar Pegawai Negeri Sipil PNS di Dumai tidak memperlihatkan dukungan langsung terhadap pasangan calon.(dow/tbp)

Pasca hasil hitung cepat Pilkada Dumai 2015. Pada hitung cepat yang digelar, Rabu (9/12/2015) pasangan calon Zulkifli AS-Eko Suharjo dengan suara terbanyak yakni 26.185 suara. Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dumai mulai melakukan manuver. Sejumlah PNS di Dumai mulai merapat kepada Calon Walikota Dumai, Zulkifli AS. Bergantian para PNS mendatangi kediaman Mantan Walikota Dumai 2005-2010 ini. Satu dari mereka adalah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Post a Comment

Powered by Blogger.