BERITA RIAU, DUMAI - Lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang berlangsung pada besok, Rabu 9 Desember 2015. Berikut lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilakukan masing-masing kandidat, Selasa (8/12/15). 

Lima Pasang Calon Keplada Daerah kota Dumai
saat Kampanye  Damai
Calon kepala daerah (Cakada) Kota Dumai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar nomor urut 1, Muhammad Ikhsan-Yanti Komala, akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikediamannya. Informasi diterima dari Tim Pemenangan Afran Arsan, SE. 

"Calon Walikota Dumai (Cawako) M Ikhsan tidak memberikan hak pilihnya karena kartu penduduk masih terdaftar sebagai warga Pekanbaru. Calon Wakil Walikota Dumai, Yanti Komala akan memberikan hak pilihnya di TPS 07 Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota," kata Afran. 

Sementara untuk pasangan nomor urut 02, Zulkifli As akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota. Sedangkan untuk calon wakil walikotanya, Eko Suharjo akan memilih di TPS 24 Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. 


Calon kepala daerah (Cakada) Kota Dumai jalur perorangan nomor urut 3, Amris-Sakti akan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada dikediamannya. Untuk Calon Walikota Dumai (Cawako) Amris akan memberikan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Dumai, Sakti akan memberikan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Basilam, Kecamatan Sungai Sembilan. "Kita optimis dan berdoa di Pilkada Dumai bisa mendapatkan hasil yang memuaskan sebagaimana harapan masyarakat," kata Amris-Sakti, dihubungi awak media. 

Selanjutnya Calon kepala daerah (Cakada) Kota Dumai nomor urut 4 Abdul Kasim-Nuraini akan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikediamannya. Untuk Calon Walikota Dumai (Cawako) Abdul Kasim akan memberikan hak pilihnya di TPS 6 Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Dumai, Nuraini akan memberikan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. "Kita berdoa bersama untuk kesuksesan Pilkada Dumai bisa berjalan lancar dan kondusif dan pemilihan bisa menetukan calon pemimpin bagi daerah," harap Abdul Kasim-Nuraini. 

Kemudian untuk Calon kepala daerah (Cakada) Kota Dumai dari Partai PDI-P dan Hanura nomor urut 05 Agus Widayat-Maman Sufriadi akan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kediamannya yaitu di TPS 16, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan dan Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

Informasi ini diterima dari Tim Pemenangan pasangan Agus Widayat dan Maman Safriadi, Jasril Koto. "Belum saya ketahui untuk TPS mana cawako Maman Safriadi, tapi dipastikan beliau ikut memilih di Kelurahan Bukit Timah," kata Jasril kepada sejumlah awak media melalui telpon selulernya.(dow)

Lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang berlangsung pada besok, Rabu 9 Desember 2015. Berikut lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilakukan masing-masing kandidat, Selasa (8/12/15). Calon kepala daerah (Cakada) Kota Dumai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar nomor urut 1, Muhammad Ikhsan-Yanti Komala, akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikediamannya. Informasi diterima dari Tim Pemenangan Afran Arsan, SE. "Calon Walikota Dumai (Cawako) M Ikhsan tidak memberikan hak pilihnya karena kartu penduduk masih terdaftar sebagai warga Pekanbaru. Calon Wakil Walikota Dumai, Yanti Komala akan memberikan hak pilihnya di TPS 07 Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota," kata Afran.

Post a Comment

Powered by Blogger.