INDRAGIRI HULU, PERANAP - Aparat Kepolisian Polsek Peranap mengamankan empat orang pria dan dua diantaranya merupakan saudara kembar pada Jumat (26/6/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Keempat orang tersebut diamankan saat sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil di Kampung Baru, Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).


Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan penangkapan empat orang pria tersebut bermula dari informasi masyarakat. Atas informasi tersebut, Kapolsek Peranap, AKP Cecep Sujafar memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Peranap, Aipda Yusmar untuk melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 21.30 WIB, tim tiba di Kampung Baru, Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu. Saat penyelidikan tim bertemu dengan empat orang pria yang sedang mengkonsumsi narkoba.

"Keempat pria tersebut mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil Mitsubishi L300 hitam dengan nomor polisi BA 8938 MP," kata Misran, Senin (29/6/2020).

Saat itu juga Polisi mengamankan ke empat pria tersebut. Selain itu, Polisi melakukan penggeledahan mobil tersebut. Keempat pelaku yang diamankan tersebut, antara lain RDI alias Rinal, AIP Alias Alex, HD Alias Andi, HT Alias Anto.

Di dalam mobil tersebut, Polisi menemukan satu kaca pirek yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, dua kaca pirek yang belum terpakai, satu jarum, satu pipet, satu bong yang terbuat dari botol, dua korek mancis, dan satu kotak rokok sampurna. Polisi juga turut mengamankan satu unit mobil L300 tersebut.

Saat diinterogasi, keempat pelaku mengakui bahwa sabu-sabu yang masih tersisa di dalam kaca pirek tersebut untuk dikonsumsi secara bersama-sama. Kemudian empat pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Peranap guna pengustuan lebih lanjut.(dow)

INDRAGIRI HULU, RENGAT - Aparat Kepolisian Polsek Peranap mengamankan empat orang pria dan dua diantaranya merupakan saudara kembar pada Jumat (26/6/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Keempat orang tersebut diamankan saat sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil di Kampung Baru, Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Post a Comment

Powered by Blogger.