PELALAWAN, LANGGAM - Ribuan masyarakat Pelalawan hadiri Tabligh Akbar bersempena hari jadi ke 20 Kabupaten Pelalawan bertempat di Lapangan Kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci Kamis (10/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pelalawan, Wakil Bupati, Kapolres, Sekdakab Pelalawan, Ketua DPRD, dan pejabat lingkup daerah Kabupaten Pelalawan.

Masih dalam rangkaian acara Pelalawan Expo, Pemkab Pelalawan hadirkan Ustads kondang H Taufikurrahman. S.Q yang lebih dikenal dengan (Ustad Pantun) dari Jakarta. Tampak ribuan masyarakat yang hadir dalam acara untuk mendengarkan ceramah yang akan disampaikan sang Ustad.

Bupati Pelalawan HM. Harris pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karna sampai sejauh ini telah menjaga Pelalawan tetap kondusif dan terimakasih kepada Ustad yang telah berkenan hadir di negeri seiya sekata ini.

"Dari tujuh program strategis, tolong masyarakat beri kritikan untuk kita pertimbangkan bersama, terimakasih kepada masyarakat yang sampai saat ini telah menjaga pelalawan tetap kondusif. Dan Terima kasih kepada Ustad yang telah hadir di hadapan kita bersama," tutup Bupati.

Selanjutnya dalam ceramah ustad Taufikurrahman mengajak masyarakat untuk mendoakan pemimpin, agar tetap dalam keadaan sehat.

"Ayo, doakan Pemimpin kita, agar selalu dalam keadaan sehat wal'afiat," ajak sang ustad.(jon)

PELALAWAN, LANGGAM - Ribuan masyarakat Pelalawan hadiri Tabligh Akbar bersempena hari jadi ke 20 Kabupaten Pelalawan bertempat di Lapangan Kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci Kamis (10/10/2019). Hadir dalam acara tersebut Bupati Pelalawan, Wakil Bupati, Kapolres, Sekdakab Pelalawan, Ketua DPRD, dan pejabat lingkup daerah Kabupaten Pelalawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.