PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2022, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci Rabu (2/10/2019).

Acara diawali dengan penyampaian dan pembacaan Surat Keputusan (SK) IDI wilayah Riau tentang pengesahan pengurus IDI cabang Pelalawan periode 2019-2022. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua IDI Kabupaten Pelalawan dr. Boyke Putra, Sp.PD beserta para pengurus lainnya.

Ketua IDI Riau dr. Zul Hasdi, Sp.B. M.Kes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H.M Harris yang hadir dalam acara tersebut. Zul Hasdi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua IDI periode sebelum atas sumbangsihnya, serta ucapan selamat kepada ketua IDI periode 2019-2022 yang baru dilantik.

"Kepada Ketua IDI sebelumnya, terimakasih telah menjalan amanah, selamat kepada Ketua yang baru di lantik, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi organisasi dan bidang kesehatan," ucapnya

Tidak hanya itu, beliau juga berpesan agar para dokter tetap menjalankan etikanya dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, masih diacara yang sama Bupati Pelalawan H.M Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua IDI periode 2019-2022 yang baru dilantik dan mendoakan semoga IDI semakin sukses kedepannya. Dalam melaksanakan tugas hendaknya IDI harus memiliki inovasi, gigih dan berani mengambil keputusan.

"Jangan takut untuk mendapatkan kritikan, kalau kita berbuat pasti ada salahnya, yang salah itu tidak berbuat apa-apa, kepada semua para dokter layanilah pasien dengan sopan, santun dan tegas," kata Bupati Harris

Bupati Pelalawan dua periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ikatan dokter Indonesia (IDI) dan profesi kesehatan yang telah membantu mewujudkan Pelalawan Sehat.

Hadir dalam acara ini Bupati Pelalawan H.M Harris, staff ahli Bupati beserta jajarannya, Ketua IDI wilayah Riau, ketua IDI Kabupaten Pelalawan periode 2014-2019, Kepala OPD terkait, Ketua Forkopimda Pelalawan, Kepala Puskesmas, organisasi profesi yang ada di Kabupaten Pelalawan serta para undangan.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2022, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci Rabu (2/10/2019). Acara diawali dengan penyampaian dan pembacaan Surat Keputusan (SK) IDI wilayah Riau tentang pengesahan pengurus IDI cabang Pelalawan periode 2019-2022. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua IDI Kabupaten Pelalawan dr. Boyke Putra, Sp.PD beserta para pengurus lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.