PELALAWAN, KERUMUTAN - Sejumlah korban Tim Penggerak PKK Kecamatan Kerumutan mengalami luka berat. Sejumlah korban pun harus dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru. Seperti diketahui Tim PKK Kec Kerumutan alami Kecelakaan pada Rabu pagi (9/1/2019) di Jalan Sultan Syarief Kasim, Pangkalan Kerinci.

Kecelakaan melibatkan dua mobil dengan keduanya adu kambing. Tim PKK Kerumutan menggunakan mobil Avanza warna hitam No Polisi B 2677 BKG.

Sedangkan mobil satu lagi berjenis mobil Pajero Sport metalik No Polisi BM 1708 VW. Di dalam mobil jenis Avanza tersebut terdapat empat orang tim PKK plus seorang supir. Camat Kerumutan Husnizal mengatakan saat ini pihaknya sedang mendampingi tim PKK di RSUD Selasih, Pelalawan.

Namun katanya, sejumlah korban bakal dirujuk ke rumah sakit lainnya.

"Saya sedang mendampingi ibu PKK di rumah sakit ini. Tapi sepertinya bakal dirujuk ke rumah sakit lainnya," kata Husnizal, Rabu (9/1/2019).

Dikatakannya sejumlah korban mengalami luka berat. Sehingga harus dirujuk ke rumah sakit lainnya. Korban dirujuk ke rumah sakit Evalina di Pangkalan Kerinci dan rumah sakit Syafira di Pekanbaru.

"Ada yang dirujuk ke Pekanbaru," ujarnya.

Tim PKK Kecamatan Kerumutan datang ke Pangkalan Kerinci untuk mengikuti acara PKK Kabupaten Pelalawan. Lokasi kecelakaan tidak jauh dari kompleks perkantoran bupati. Jumlah tim PKK Kerumunan datang sendiri sekitar 20 orang.

Namun rombongan tidak datang bersamaan atau konvoi namun terpisah. Diberitakan sebelumnya, tim Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan mengalami lakalantas, Rabu (09/01/2019).

Beberapa anggota PKK Kecamatan Kerumutan dilaporkan mengalami luka-luka, saat mobil yang mereka tumpangi bertabrakan. Menurut informasi mobil yang mereka tumpangi itu dipakai untuk mengikuti acara PKK tingkat kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci.

Kecelakaan terjadi di dekat lokasi acara, di Jalan Sultan Syarief Kasim, Pangkalan Kerinci, sekitar pukul 09.00 wib, Rabu (9/1/2019). Acara PKK Kabupaten sendiri di gelar Senin (9/1/2019) di kantor PKK yang sekitar kompleks kantor Bupati Pelalawan. Lokasi kecelakaan tidak jauh dari kompleks perkantoran bupati.

"Padahal sebentar lagi mau sampai tujuan. Ternyata dapat musibah kecelakaan," kata Camat Kerumutan Husnizal, Rabu (9/1/2019).

Rombongan tim PKK dari Kecamatan Kerumutan sendiri sebanyak 20 orang namun keberangkatan tidak secara bersama atau konvoi. Jalan Sultan Syarif Kasim di Pangkalan Kerinci sendiri merupakan jalan yang sudah dua jalur. Husnizal mengatakan karena ada galian kabel dipersimpangan, rombongan PKK mengambil jalur lain.

Namun disaat bersamaan mobil Pajero Sport datang dengan kecepatan tinggi.

"Kabarnya Pajeronya yang kencang kali," katanya.

Kronologis lengkap kecelakaan sendiri belum diketahui. Namun Husnizal mengatakan rombongan PKK Kerumutan mengalami luka berat.(dow)

PELALAWAN, KERUMUTAN - Sejumlah korban Tim Penggerak PKK Kecamatan Kerumutan mengalami luka berat. Sejumlah korban pun harus dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru. Seperti diketahui Tim PKK Kec Kerumutan alami Kecelakaan pada Rabu pagi (9/1/2019) di Jalan Sultan Syarief Kasim, Pangkalan Kerinci. Kecelakaan melibatkan dua mobil dengan keduanya adu kambing. Tim PKK Kerumutan menggunakan mobil Avanza warna hitam No Polisi B 2677 BKG.

Post a Comment

Powered by Blogger.