KUANSING, TELUKKUANTAN - Kabar miring tak mengenakkan datang dari kalangan politisi Kuansing, kali ini kasusnya sangat memalukan. Pasalnya, oknum dewan Kuansing, diduga kepergok sedang menggauli istri orang lain, Ahad (20/1/2019) kemarin di desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah.

Kabar ini dengan cepat berhembus di masyarakat Kuansing, sebab oknum yang melakukan prilaku tidak terpuji ini adalah seorang Legislator salah satu partai berlatar belakang islam inisial Dz.

Lebih memalukan lagi, oknum dewan oknum inisial Dz ini, tertangkap sedang berduaan, bersebadanlayaknya suami istri. Yang memergoki keduanya adalah putri wanita selingkuhan dewan dari Partai Persatuan Prmbangunan (PPP) tersebut.

Aib syahwat salah alamat ini kini bergulir ke ranah hukum. Suami perempuan yang diselingkuhi wakil rakyat tak terima. Ptia bernama Buyung tadi malam, Senin (21/2/19) malam sudah melapor ke Polres Kuansing. Ia ditemani dua anaknya Eko dan Desi. Nama terakhir adalah yang memergoki perzinahan tersebut.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, Sik saat di dikonfirmasi, Selasa (22/1/2019) pagi, tak menampik ada laporan tadi malam, dan akan menggelar keterangan saksi-saksi, jika nantinya sudah ada perkembangan ia akan menyampaikan rilis berita.

"Tadi malam sudah melapor, hari ini kita gelar dulu, karena keterangan saksi-saksi masih minim. kalau sudah ada perkembangan nanti kita rilis berita nya," ungkap M. Mustofah.

Sementara, anak pelaku dari pihak perempuan Desi dan Eko, ketika dikonfirmasi juga membenarkan telah melaporankan kasus ini tadi malam ke Polres Kuansing, atas nama pelaku inisial Dz.

Dari pengakuan anak perempuan pelaku, Desi, bahwa ia sendiri yang melihat langsung kejadian ini, dan tertangkap tangan oleh dirinya.

Namun, saat itu ia tidak sanggup bercerita dengan keluarga, sebab aib dan hanya diceritakan kepada adiknya, lalu oleh adik kandungnya yang nomor 3 ia tidak ingin masalah ini didiamkan, ia minta persoalan ini dilaporkan ke pihak berwajib, sehingga akhir Senin malam, ia bersama adik dan ayah kandungnya melaporkan ke Polres Kuansing.

Dz sendiri saat dihubungi sebanyak dua, untuk dimintai keteranganya, melalui telepon seluler nomornya tidak aktif. Lalu wartawan mencoba mengirimkan sms terkait laporan atas nama dirinya di Polres Kuansing, hingga berita ini dilayangkan belum ada jawaban sama sekali.(dow)

source : berita kuansing

KUANSING, TELUKKUANTAN - Kabar miring tak mengenakkan datang dari kalangan politisi Kuansing, kali ini kasusnya sangat memalukan. Pasalnya, oknum dewan Kuansing, diduga kepergok sedang menggauli istri orang lain, Ahad (20/1/2019) kemarin di desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah. Kabar ini dengan cepat berhembus di masyarakat Kuansing, sebab oknum yang melakukan prilaku tidak terpuji ini adalah seorang Legislator salah satu partai berlatar belakang islam inisial Dz.

Post a Comment

Powered by Blogger.