SIAK, MINAS - Warga Dusun Minas Jaya, Kecamatan Minas geger karena temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Selasa (22/1). Jenazah tanpa identitas itu diduga jadi korban tabrak lari. Jasad mayat perempuan tersebut dihinggapi serangga, tergeletak di dalam semak belukar, tepatnya di tepi Jalan Yos Sudarso Km 28.

"Awalnya ditemukan warga yang lagi membabat rumput di sekitar TKP. Ia kaget jasad mayat tersebut dengan posisi tertelentang di pinggir jalan itu," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Panit I Polsek Minas Iptu Dafris.

Ia mengatakan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Ia menceritakan, pada Selasa (22/1) pukul 11.00 WIB Saiful (53) dan Firdaus (30) sedang melakukan pemotongan rumput di tepi jalan tersebut. Saiful melihat ada sesosok tubuh yang nampaknya tidak bernyawa lagi dengan posisi tertelentang.

"Mengetahui hal tersebut saksi 1 dan saksi 2 memberhentikan warga yang kebetulan melintas di TKP. Ia mengadukan kalau ada mayat," kata Iptu Dafris.

Kemudian pengendara itu pergi ke Mapolsek Minas untuk menyampaikan informasi tersebut. Sedangkan Saiful dan Firdaus melanjutkan pekerjaannya memotong rumput.

"Personel Polsek Minas langsung datang untuk olah TKP," kata dia.

Kondisi mayat, kata dia, memang memprihatinkan. Dibagian mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah. Mayat kemudian dibawa ke Puskesmas Minas dengan menggunakan ambulans Puskesmas Minas untuk dilakukan visum.

"Hasil sementara yang diperiksa oleh dr Ragil, menerangkan terdapat trauma di bagian kepala sehingga mengakibatkan keluarnya darah pada bagian mulut, hidung dan telinga korban. Mayat dibawa ke Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

"Korban diduga korban tabrak lari. Selanjutnya ditangani oleh unit Lantas Polsek Minas," kata dia.(dow)

source : berita siak

SIAK, SRI INDRAPURA - Warga Dusun Minas Jaya, Kecamatan Minas geger karena temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Selasa (22/1). Jenazah tanpa identitas itu diduga jadi korban tabrak lari. Jasad mayat perempuan tersebut dihinggapi serangga, tergeletak di dalam semak belukar, tepatnya di tepi Jalan Yos Sudarso Km 28

Post a Comment

Powered by Blogger.