RIAU, PEKANBARU - Melalui surat telegaram tanggal 28 September 2018 dengan nomor : ST/919/IX/Kep/2018, Kapolda Riau mutasikan beberapa Kapolsek dan Wakapolsek kota Pekanbaru. Selian itu terdapat juga sejumlah PAMEN/PAMA yang turut dipindah tugaskan. 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat di konfirmasi Riauterkini.com membenarkan akan adanya pemindahan tugas yang dilakukan oleh Kapolda Riau oleh sejumlah Kapolsek dab Wakapolsek kota Pekanbaru. " iya, ada telegram Kapolda minggu lalu," katanya. 

Dalam telegram tersebut sejumlah anggota Polri yang dimutasikan yakni Kapolsek Rumbai AKP Nardy Masry dimutasikan menjadi Paur Sibinluh Subdit Binluh Ditbinmas Polda Riau dan digantikan AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru. Kemudian AKP Noak Pembina Aritonang dipercayakan menggantikan AKP Juper Lumban Toruan sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru. 

Selanjutnya, Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf yang dimutasikan menjadi Panit II unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Riau dan digantikan Kompol Hanafi tang sevelumnya menjabat Kapolsek Pekanbaru Kota. Sementara mengisi Kapolsek Pekanbaru Kota, dipercayakan kepada AKP Sunarti, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polresta Pekanbaru. 

Kemudian, Wakapolsek Tenayan Raya AKP Mulyanas juga dimutasi sebagai Kassubag Minopsnal Bagbinopsnal Ditsabhara Polda Riau. Sementara penggantinya ialah AKP Anisman, yang sebelumnya merupajan Kapolsek Peranap. 

Bukan hanya itu, sejumlah mutasi ini juga terjadi di beberapa Polres di Riau. Diantaranya Kapolsek Bunut AKP Mahendra Yudi dimutasi ke Mapolda Riau, dan posisinya diganti AKP Benhardi yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polres Pelalawan. Lalu, Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Adi Pranyoto menggantikan posisi AKP Benhardi sebagai Kasatbinmas Polres Pelalawan. 

Lanjut, posisi Kasat Narkoba Polres Kuansing diisi oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi. Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung dipangku oleh IPTU Nazaruddin. 

Terdapat juga beberapa Kapolsek lain yang juga turut dimutasikan. Seperti Kapolsek Sabak Auh, Kapolsek Reteh, Kapolsek Kerumutan, Kapolsek Concong, Kapolsek Enok, Kapolsek Pelangiran, dan sebaginya.(dow)

source : beritariau

RIAU, PEKANBARU - Melalui surat telegaram tanggal 28 September 2018 dengan nomor : ST/919/IX/Kep/2018, Kapolda Riau mutasikan beberapa Kapolsek dan Wakapolsek kota Pekanbaru. Selian itu terdapat juga sejumlah PAMEN/PAMA yang turut dipindah tugaskan. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat di konfirmasi Riauterkini.com membenarkan akan adanya pemindahan tugas yang dilakukan oleh Kapolda Riau oleh sejumlah Kapolsek dab Wakapolsek kota Pekanbaru. " iya, ada telegram Kapolda minggu lalu," katanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.