KUANSING, TELUK KUANTAN - Tewasnya Rizky Ramdhan, anak mantan Camat Pangean, korban pembunuhan sempat menghebohkan masyarakat Kuansing. Kemudian poto pelaku begitu cepat beredar dimedsos oleh warga net.

Berbagai kecaman disampikan masyarakat Kuansing, terhadap pelaku yang dinilai berlaku sadis dengan cara menggorok leher korban.

Kedua pelaku yang sudah diamankan pihak kepolisian, potonya dengan cepat beredar dimedsos. Sebagian warga menanggapi agar kedua pelaku ini dihukum seberat-beratnya, kemudian ada juga yang menyampaikan nyawa dibayar nyawa.

Satu pelaku diketahui masih berstatus pelajar SMA kelas 3 dengan inisial Ad dan satu pelaku diketahui berinisial Roy. Sedangkan Ad ini diketahui masih ada hubungan kerabat dengan korban sebagai sepupu.

"Ya pelaku Ad ini, masih berstatus pelajar dan masih tergolong kaum kerabat dengan korban," ujar warga Kuantan Hilir, Jafrinaldi, Rabu (26/9/2018) malam ketika dihubungi.

Sementara, korban diketahui anak yang cerdas dan tidak banyak cerita. Dikalangan Gurunya, korban dikenal sangat sopan dan baik dengan semua teman-teman.

Kepergian, korban dengan cara yang tragis, meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi semua teman dan Gurunya. (dow)

KUANSING, TELUK KUANTAN - Tewasnya Rizky Ramdhan, anak mantan Camat Pangean, korban pembunuhan sempat menghebohkan masyarakat Kuansing. Kemudian poto pelaku begitu cepat beredar dimedsos oleh warga net. Berbagai kecaman disampikan masyarakat Kuansing, terhadap pelaku yang dinilai berlaku sadis dengan cara menggorok leher korban.

Post a Comment

Powered by Blogger.