BENGKALIS, BATHIN SOLAPAN - Percobaan pencabulan kembali terjadi. Kali ini terjadi dan menimpa satu dari tiga orang Sales Promotion Girls (SPG) salah satu produk rokok didalam kamar salah satu hotel di Kota Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (11/8/18) Dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

Hal tersebut dituturkan salah seorang SPG itu. Sebut saja namanya Bunga (23) warga Pekanbaru asal Lubuk Alung, Kecamatan Batang Anai, Sumatera Barat. Berawal saat Check In disalah satu hotel itu, Jum'at (10/8/18) sekira pukul 23.00 WIB. Beberapa jam setelah beristirahat dan terlelap bertiga dalam satu ranjang, Bunga tersentak saat digerayangi oleh Orang Tak Dikenal (OTK) didalam suasana kamar yang gelap. Spontan bunga dan tiga rekannya sesama SPG Histeris dan membuat pelaku spontan kabur melalui pintu kamar.

"Saya terbangun saat terasa tubuh saya digerayangi. Saya berteriak sekeras kerasnya dan orang itu kabur melalui pintu, saat hendak tidur kami memang sengaja mematikan lampu kamar,"terang bunga.

Tidak terima dan merasa menjadi korban, bunga akhirnya memilih melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepihak kepolisian guna mengetahui pelaku pencabulan itu.

Terpisah, Manager Hotel tersebut Sunarno saat ditemui membenarkan kejadian itu dan menyerahkan permasalahannya ke pihak Kepolisian."Jangan menduga duga dulu siapa pelakunya, kita serahkan semuanya ke Pihak Kepolisian,"jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto saat dikonfirmasi, Sabtu (11/8/18) membenarkan aksi pencabulan didalam kamar hotel itu."Siapa pelakunya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,"terangnya.(dow)

source : beritabengkalis

BENGKALIS, BATHIN SOLAPAN - Percobaan pencabulan kembali terjadi. Kali ini terjadi dan menimpa satu dari tiga orang Sales Promotion Girls (SPG) salah satu produk rokok didalam kamar salah satu hotel di Kota Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (11/8/18) Dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

Post a Comment

Powered by Blogger.