INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau meminta penambahan jatah penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 1.900 orang ke Kementerian Aparatus Sipil Negara (Kemenpan RB). Usulan itu untuk mengisi formasi CPNS 2018.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, Fauzar mengatakan, usulan tersebut telah disampaikan ke Kempam RB belum lama ini.

"Sudah kita sampaikan sebanyak 1.900, diterima atau tidak, kita tidak tahu, yang jelas kita hanya mengusulkan terlebih dahulu", ujarnya, Selasa (10/7/2018).

Ditambahkannya, usulan tersebut untuk mengisi formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

"Ini baru sekedar usulan saja, seberapa kita yang dikasi tentu berdasarkan pertimbangan kementerian juga. Karena mereka punya penilaian sendiri",lanjutnya.

Ia juga mengingatkan, agar masyarakat khususnya di Inhil tidak termakan isu hoax terkait CPNS 2018.

Masyarakat agar berhati-hati terkait pemberitaan CPNS ini, jangan percaya hoax. Jika ingin info yang lebih jelas, silahkan buka situs Menpan RB RI", tukas Fauzar.(dow)

INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau meminta penambahan jatah penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 1.900 orang ke Kementerian Aparatus Sipil Negara (Kemenpan RB). Usulan itu untuk mengisi formasi CPNS 2018. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, Fauzar mengatakan, usulan tersebut telah disampaikan ke Kempam RB belum lama ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.