KAMPAR, TAMBANG - Pemilihan Legislatif di Kampar diminati semua kalangan. Termasuk Kepala Desa. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kampar telah menerima surat pengunduran diri dari seorang Kepala Desa untuk ikut bertarung dalam Pileg 2019.

Kepala DPMD Kampar, Febrinaldi Tridarmawan menyebutkan, seorang Kades yang sudah resmi meminta mundur adalah Afrianto dari Desa Tambang Kecamatan Tambang. Sebelumnya, Afrianto dinonaktifkan beberapa waktu lalu.

"Surat (pengunduran diri) sudah kita terima. Selanjutnya akan diteruskan ke Bupati," ungkap Febri, sapaan akrabnya, Senin (9/7/2018) sore.

Surat Keputusan pemberhentian diterbitkan oleh Bupati. Febri mengatakan, selain Afrianto, belum ada Kades yang menyampaikan niat mundur dari jabatannya. Bahkan secara lisan sekalipun. Namun ia memperkirakan jumlah Kades yang akan ikut mengadu nasib pada Pileg bisa bertambah.

Ini dikemukakannya berdasarkan pantauan di media sosial. "Kita lihat di Facebook, ada juga yang sudah menyatakan maju (Pileg). Mungkin (surat pengunduran diri) baru disampaikan (ke DPMD) waktu menyerahkan berkas (persyaratan) nanti," ujarnya.(dow)

KAMPAR, BANGKINANG - Pemilihan Legislatif di Kampar diminati semua kalangan. Termasuk Kepala Desa. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kampar telah menerima surat pengunduran diri dari seorang Kepala Desa untuk ikut bertarung dalam Pileg 2019. Kepala DPMD Kampar, Febrinaldi Tridarmawan menyebutkan, seorang Kades yang sudah resmi meminta mundur adalah Afrianto dari Desa Tambang Kecamatan Tambang. Sebelumnya, Afrianto dinonaktifkan beberapa waktu lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.