PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pangkalan Kerinci berjanji tidak akan melakukan pemadaman listrik selama libur perayaan Idul Fitri 1439 H.

Setelah terjadinya gangguan pelayanan listrik saat memasuki cuti bersama Lebaran lalu. Dimana kabel bawah tanah mengalami kerusakan dan butuh waktu untuk memperbaikinya.

"Kalau sekarang kita pastikan tak ada pemadaman lagi. Apalagi selama Lebaran dan cuti bersama kedepan," terang Manajer PLN Rayon Pangkalan Kerinci, Aan Jefry, kepada beritapelalawan.com, Sabtu (16/6/2018).

Aan Jefry menerangkan, tim telah disiapsiagakan untuk pelayanan 1x24 jam selama libur ini. Apabila sewaktu-waktu terjadi gangguan akan segera ditangani tanpa harus menunggu lama.

Jaminan tak terjadinya pemadaman terkecuali terjadinya gangguan secara mendadak seperti sebelumnya. Tapi dari segi ketersediaan arus hingga pemeliharaan jaringan yang telah dilakukan kecil kemungkinan ada gangguan.

"Mudah-mudahan tak ada gangguan secara mendadak atau yang disebabkan dari luar sistem," tambahnya.(dow)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pangkalan Kerinci berjanji tidak akan melakukan pemadaman listrik selama libur perayaan Idul Fitri 1439 H. Setelah terjadinya gangguan pelayanan listrik saat memasuki cuti bersama Lebaran lalu. Dimana kabel bawah tanah mengalami kerusakan dan butuh waktu untuk memperbaikinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.