PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan salah satu pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang turut dalam ziarah makam raja-raja Pelalawan, Rabu (9/5/2018).

Ziarah makam diawali dengan salat zuhur berjamaah di Masjid Hibbah, Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan. Sebelumnya jamaah telah mengambil air wudu di kolam Sei Nago Belengko bekas peninggalan raja Pelalawan.

Usai menunaikan salat zuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan ziarah makam raja-raja Pelalawan tepatnya di belakang Masjid Hibbah. Ziarah dipimpin lansung oleh Sultan Pelalawan.

Pada kesempatan itu Sultan mengajak seluruh peziarah untuk sering melakukan ziarah dan membaca Surat Yasin selalu beribadah, menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah SWT.

Usai memberikan tauziah, Sultan Pelalawan memimpin jalannya tahlil dan pembacaan doa. Ziarah makam raja-raja Pelalawan dalam rangkaian acara Mandi Balimau Sultan.

Turut dalam ziarah, Penghulu Koto Pelalawan Edi Hanafi, Assisten I, Assisten II, Kepala Diskominfo, Camat Pelalawan, Lurah Pelalawan, tokoh adat dan tokoh agama.(rls)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan salah satu pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang turut dalam ziarah makam raja-raja Pelalawan, Rabu (9/5/2018). Ziarah makam diawali dengan salat zuhur berjamaah di Masjid Hibbah, Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan. Sebelumnya jamaah telah mengambil air wudu di kolam Sei Nago Belengko bekas peninggalan raja Pelalawan

Post a Comment

Powered by Blogger.