PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan buka suara, terkait tumpukan sampah yang menggunung di bahu jalan kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (2/5/2018).

"Iya, karena kemarin petugas libur. Makanya sampah tidak terangkut," jelas Kepala DLH Pelalawan, Samsul Anwar, dihubungi Wartawan.

Menurutnya, semua kawasan terjangkau pengangkutan. Namun lantaran para petugas kebersihan libur, maka sampah tidak terangkut.

"Sejak kemarin memang tak terangkut. Tapi sekarang petugas sudah bekerja. Tak ada masalah lagi," ujar Samsul Anwar, menutup.

Pantauan awak media di lokasi tumpukan sampah terlihat banyak jumlahnya. Terdiri dari sampah plastik, kertas dan sampah rumah tangga.

Gunungan sampah terlihat di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Jalan Akasia dan beberapa gang di kota Pangkalan Kerinci. Aroma tidak sedap tercium menyengat.(dow)

source : www.beritapelalawan.com

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan buka suara, terkait tumpukan sampah yang menggunung di bahu jalan kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (2/5/2018). "Iya, karena kemarin petugas libur. Makanya sampah tidak terangkut," jelas Kepala DLH Pelalawan, Samsul Anwar, dihubungi Wartawan

Post a Comment

Powered by Blogger.