LIFESTYLE, BOGOR - Pelakor alias perebut laki orang saat ini masih ramai jadi perbincangan netizen. Bahkan kasus pelakor ini juga tak pandang bulu, ada pejabat, artis hingga kerajaan Inggris.

Yang kali ini akan dibahas yakni seorang wanita seksi yang mengaku sedang hamil anak kepala desa.
Padahal pria itu sudah memiliki istri dan anak. Wanita itu pun tak malu merebut suami orang dan malah bangga bisa mendapatkan seorang kades.


Pekerjaan wanita itu pun disebut-sebut sebagai pemandu lagi di tempat karaoke. Kasus itu sedang ramai dibicarakan dan diposting oleh akun Instagram @anti_jamahliar, Sabtu (26/5/2018).

Di foto itu tampak seorang pria mengenakan seragam PNS sedang berfoto selfie. Kemudian tampak ia berpose bersama istri dan anak-anaknya. Di sampingnya, ada foto dirinya sedang memeluk wanita cantik sambil duduk di kursi.

Dituliskan juga di foto itu bahwa pria tersebut merupakan Kepala Desa Gembong Balaraja, yang bernama Ahmad Hudori.

Di postingan itu juga terdapat percakapan pelakor bernama Icha Putri itu dengan adik kades tersebut. Orang yang mengaku adiknya itu tampaknya ingin membantu memperbaiki rumah tangga kakaknya. Ia pun memberitahu kalau sang kakak sudah menikah dan sudah memiliki anak dan istri.

Wanita itu pun kemudian diminta untuk menjauhi kakaknya dan tidak mengganggu rumah tangga kades tersebut.

Begini isi percakapannya:

Adik : Kamu ga kasihan sama keluarga nya

Dia punya anak istri loh

Adzab dan karma berlaku

Jangan ganggu hubungan keluarga kaka saya

Namun diluar dugaan, bukannya menjauh tapi wanita itu malah merasa dirinya lebih cantik bahkan mengaku sedang hamil.

Pelakor : Maaf ya... Mungkin karena saya lebih cantik daripada kamu.

Jadi jangan iri dong

Nasib nya situ aja brarti yang ga mujur

Beruntungnya saya dapat kepala desa

Udh ga usah ganggu kami.. Saya juga sedang mengandung anak dari dia.(dow)

LIFESTYLE, BOGOR - Pelakor alias perebut laki orang saat ini masih ramai jadi perbincangan netizen. Bahkan kasus pelakor ini juga tak pandang bulu, ada pejabat, artis hingga kerajaan Inggris. Yang kali ini akan dibahas yakni seorang wanita seksi yang mengaku sedang hamil anak kepala desa. Padahal pria itu sudah memiliki istri dan anak. Wanita itu pun tak malu merebut suami orang dan malah bangga bisa mendapatkan seorang kades.

Post a Comment

Powered by Blogger.