KEP MERANTI, SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim mewanti-wanti para PNS di lingkungan Pemkab Meranti untuk tidak meminta-minta jabatan jelang pensiunnya sejumlah pejabat di Meranti.

Menurut Said Hasyim, jelang pensiunnya sejumlah pejabat di Meranti kerap dijadikan moment bagi sejumlah PNS untuk dilantik sebagai pejabat.

"Tahun 2018 ini ada beberapa pejabat eselon III yang pensiun, saya harap tidak ada PNS yang datang ke saya untuk menggantikan posisi mereka," ujar Said Hasyim, Selasa (8/5/2018).

Said Hasyim tidak menampik jika dirinya kerap didatangi oleh sejumlah PNS yang meminta jabatan. Namun, bukanya jantan yang diperoleh, PNS tersebut justru mendapatkan nasihat dari Said Hasyim.

"Saya bilang kepada PNS tersebut agar berkerja dengan baik, pimpinan pasti bisa melihat," ujarnya.

Adanya sejumlah pejabat eselon III yang akan pensiun pada tahun ini dibenarkan oleh Kasi Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Budi Hardiantika.

Ia menjelaskan, pejabat eselon III yang akan pensiun pada tahun 2018 ini sebanyak 3 orang. Sedangkan pejabat eselon IV sebanyak 2 orang.

Sedangkan PNS lainnya yang memasuki masa pensiun dalam tahun ini berasal dari tenaga pendidik. Tenaga pendidik yang memasuki masa pensiun mencapai 44 orang.

"Jumlah pejabat dan PNS yang memasuki masa pensiun paling banyak terjadi pada tahun 2019 mendatang. Jumlah PNS yang pensiun mencapai 58 orang, lima di antaranya merupakan pejabat eselon II," ujarnya.(dow)

KEP MERANTI, SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim mewanti-wanti para PNS di lingkungan Pemkab Meranti untuk tidak meminta-minta jabatan jelang pensiunnya sejumlah pejabat di Meranti. Menurut Said Hasyim, jelang pensiunnya sejumlah pejabat di Meranti kerap dijadikan moment bagi sejumlah PNS untuk dilantik sebagai pejabat. "Tahun 2018 ini ada beberapa pejabat eselon III yang pensiun, saya harap tidak ada PNS yang datang ke saya untuk menggantikan posisi mereka," ujar Said Hasyim, Selasa (8/5/2018).

Post a Comment

Powered by Blogger.