ROKAN HULU, KUNTO DARUSSALAM - Plt Bupati Rohul, H Sukiman meninjau lokasi yang akan dijadikan pusat kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Rokan Hulu (Rohul).

Daerah yang ditinjau Plt bupati dan bersama Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, Jumat (9/2/2018) tersebut adalah Desa Bukit Intan Makmur, Kecamatan Kunto Darussalam.

Sukiman juga melihat kesiapan baik aparatur pemerintah desa muapun masyarakat sekitar.

Ia minta masyarakat dan pihak desa serta kecamatan bahu membahu mensukseskan kunjungan presiden dengan cara gotong royong .

"Persiapan bisa terlaksanan dengan baik jika seluruh element masyarakat saling bekerjasama dan bergotong royonng‎," imbuhnya.

Lebih lanjut diterangkanya, tampa adanya kerjasama dan goro, tentunya kunjungan Presiden RI ini tidak akan berjalan lancar. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk mensukseskanya.

Sukiman berharap moment yang sangat luar biasa ini bisa menjadi sejarah bagi Rohul dan masyarakatnya, sehingga Rohul bisa lebih sukses dan dikenal hingga tingkat internasional.

"Persiapan hampir 100 persen, pokoknya kalau gotong royong saya yakin bisa selesai dan persiapan tuntas," terangnya.

Sementara, Kapolres Rohul, AKBP. Yusup Rahmanto meminta kepa‎da masyarakat untuk saling menjaga keamanan tempat kunjungan Presiden Ri ini.

"Keamanan parkiran juga sangat penting, karena bisa saja dimanfaatkan oleh para tindak kriminal, jadi saya minta mari bersama menjaganya," pungkasnya.(dow)

Plt Bupati Rohul, H Sukiman meninjau lokasi yang akan dijadikan pusat kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Rokan Hulu (Rohul). Daerah yang ditinjau Plt bupati dan bersama Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, Jumat (9/2/2018) tersebut adalah Desa Bukit Intan Makmur, Kecamatan Kunto Darussalam. Sukiman juga melihat kesiapan baik aparatur pemerintah desa muapun masyarakat sekitar. Ia minta masyarakat dan pihak desa serta kecamatan bahu membahu mensukseskan kunjungan presiden dengan cara gotong royong . "Persiapan bisa terlaksanan dengan baik jika seluruh element masyarakat saling bekerjasama dan bergotong royonng‎," imbuhnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.