RIAU, PEKANBARU - Sampai hari ini, lelang pembangunan dua fly over (jembatan layang) yang ada di simpang pagi Arengka dan simpang SKA masih berjalan. Belum tahu sudah berapa penawaran dari kontraktor yang berminat mengerjakan dua jembatan layang tersebut.

"Masih lelang, nanti sampai pertengahan Februari," kata Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Kamis (1/2/18). 

Menurut Masperi, kontraktor yang mengikuti lelang harus benar-benar memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan. Diharapkan kontraktor yang akan memenangkan tender pengerjaan dua fly over, benar-benar berkualitas.

Karena itu menurut Masperi lagi, jika pada pertengahan Februari nanti belum ada perusahaan yang memenuhi syarat seperti diharapkan, ada kemungkinan lelang diulang kembali, setelah melalui kajian apakah cukup waktu satu anggaran.

Tetapi jika ternyata tak memungkinkan, mengingat batasan waktu yang mengharuskan pada akhir tahun. Kemungkinan bisa saja tender diulang kembali pada 2019. Hal ini dikarenakan, sistem lelang yang digunakan pada dua fly over tersebut satu tahun anggaran atau single years. 

"Kecuali dia tahun jamak (multi years) tak masalah, bisa diperubahan. Persoalannya kitakan singgle years," ujar Masperi.(dow)

Sampai hari ini, lelang pembangunan dua fly over (jembatan layang) yang ada di simpang pagi Arengka dan simpang SKA masih berjalan. Belum tahu sudah berapa penawaran dari kontraktor yang berminat mengerjakan dua jembatan layang tersebut. "Masih lelang, nanti sampai pertengahan Februari," kata Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Kamis (1/2/18). Menurut Masperi, kontraktor yang mengikuti lelang harus benar-benar memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan. Diharapkan kontraktor yang akan memenangkan tender pengerjaan dua fly over, benar-benar berkualitas.

Post a Comment

Powered by Blogger.