ROKAN HILIR, BAGAN BATU - Kejadian mengerikan harus dialami bocah perempuan berusia 9 tahun di Kabupaten Rokan Hilir. Sebut saja namanya Melati.

Gadis yang masih duduk di kelas 3 SD tersebut diperkosa oleh orang tak dikenal saat pulang sekolah, Rabu (21/2/2018).

"Melati yang tidak kunjung pulang dari sekolah, membuat ibu korban (pelapor, red) merasa cemas. Setelah didatangi ke sekolah, teman kerban mengatakan bahwa korban telah pulang sejak tadi," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Setelah pelapor pulang, ternyata korban sudah berada di rumah. Namun, tetangga pelapor mengatakan bahwa korban baru saja diculik.

"Melati diculik oleh orang tak dikenal (tersangka, red) saat pulang sekolah. Tetangga korban mengetahuinya dari salah seorang ketua RW yang pertama kali menemukan korban," tambahnya.

Lalu, korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibu korban.

"Sekitar 200 meter dari sekolah, korban dihampiri oleh tersangka yang mengatakan akan memperbaiki kipas di rumah korban. Tersangka juga mengaku mengenal orang tua korban," ungkapnya.

Bukannya diantarkan pulang, tarsangka malah membawa korban ke perkebunan sawit warga.

"Sesampainya dilokasi perkebunan, korban kemudian ditampar sebanyak 3 kali dan saat itulah tersangka melakukan kejinya terhadap korban," ujarnya

Atas kejadian tersebut, korban pun merasa trauma. Ibu korban kemudaian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan," pungkasnya.(dow)

Kejadian mengerikan harus dialami bocah perempuan berusia 9 tahun di Kabupaten Rokan Hilir. Sebut saja namanya Melati. Gadis yang masih duduk di kelas 3 SD tersebut diperkosa oleh orang tak dikenal saat pulang sekolah, Rabu (21/2/2018).

Post a Comment

Powered by Blogger.