RIAU, PEKANBARU - Bendahara DPW PKB Riau, Sugianto benarkan jika DPP PKB sudah mengeluarkan SK dukungan kepada Lukman Edy-Hardianto sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Partai Gerindra pun disebut, menjadi partai koalisi dari PKB. 

"Benar SK dukungan sudah ditandatangani Ketua Umum dan Sekjend DPP PKB. SK nya ditandatangani hari ini, tanggal 09," kata Sugianto kepada Wartawan, Selasa (09/01/18). 

Anggota DPRD Riau ini pun mengatakan, tidak ada perubahan lagi dari DPP PKB maupun DPP Gerindra. Ia tidak lupa menyebut, DPP Gerindra juga sudah mengeluarkan SK dukungan kepada pasangan ini. 

"Untuk pendaftaran, rencananya Rabu besok atau di hari penutupan pendaftaran. Semua kader tentu mesti melaksanakan perintah partai, apapun putusan partai, mesti dijalankan, tidak boleh tidak," ungkapnya. 

Dengan bertambahnya satu pasangan lagi, maka Pilgubri, 2018 bisa didapatkan diikuti oleh empat pasangan calon. Setelah sebelumnya, Syamsuar-Edi Nasution, Firdaus-Rusli Effendi, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Lukman Edy-Hardianto. 

Lukman Edy-Hardianto merupakan pasangan terakhir yang mendapatkan kepastian untuk maju dari DPP masing-masing partai. Pasangan ini pun sudah memenuhi persyaratan untuk maju (13 kursi di DPRD Riau) dengan rincian, PKB dengan 6 kursi dan Partai Gerindra dengan 7 kursi.(dow)

Bendahara DPW PKB Riau, Sugianto benarkan jika DPP PKB sudah mengeluarkan SK dukungan kepada Lukman Edy-Hardianto sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Partai Gerindra pun disebut, menjadi partai koalisi dari PKB. "Benar SK dukungan sudah ditandatangani Ketua Umum dan Sekjend DPP PKB. SK nya ditandatangani hari ini, tanggal 09," kata Sugianto kepada Wartawan, Selasa (09/01/18).

Post a Comment

Powered by Blogger.