RIAU, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Haris yang gagal mencalonkan diri maju dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgibri) pada Juni nanti menyatakan siap mendukung perintah Partai Golkar yang hari ini telah mendeklarasikan pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di kawasan car free day, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. 

Namun menurut Haris lagi, meski memberikan dukungannya. Dirinya tidak bisa bertindak lebih jauh, mengingat dirinya bukanlah ketua atau pun jajaran strategis di pengurusan Golkar. 

"Kita ikuti saja perintah partai. Tapi untuk berbuat banyak tak mungkin lagi. Karena kitakan bukan pengurus, kecuali kita ketua atau pengurus lainnya," kata Haris, disela-sela kunjungan Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartanto di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Ahad (21/1/18). 

Sebagai kader Golkar, Haris mengaku tetap berkewajiban memberikan dukungan, bagi siapa saja kader partai berlambang pohon beringin tersebut yang maju. 

Hari juga menyebutkan, antara dirinya dan Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon Gubernur Riau petahana tetap berteman baik seperti dulu. Namun soal mobilisasi dukungan Haris mengaku menyerahkan dengan partai saja. 

"Kalau ngajak itu urusan partailah," ujar Haris.(dow)

Bupati Pelalawan HM Haris yang gagal mencalonkan diri maju dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgibri) pada Juni nanti menyatakan siap mendukung perintah Partai Golkar yang hari ini telah mendeklarasikan pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di kawasan car free day, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.