PEKANBARU, SAIL - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menegaskan bahwa pelayanan kesehatan di Kota Pekanbaru adalah salah satu program prioritas Walikota Pekanbaru mewujudkan Smart City Madani. 

Guna memberikan layanan terbaik dalam kesehatan, hadirnya RSUD Pekanbaru bisa mempercepat terciptanya visi dan misi Walikota Pekanbaru tersebut. Saat ini pembanguanan rumah sakit itu sudah hampir rampung dan mulai tahun depan sudah bisa beroperasi.

"Untuk tahap awal, memang pelayanannya masih sekelas puskesmas, namun kita telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi untuk membantu ketersediaan alat kesehatan, " jelas Sekda Pekanbaru, M Noer kepasa Wartawan, Senin (27/11/2017). 

Kemudian, M.Noer menjelaskan dengan masuknya bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemprov Riau dan APBD Pekanbaru bisa mengoptimalkan layanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru. 

"Untuk itu kita minta kepada Dinas teknis lebih proaktif dalam menjemput dana di pusat untuk percepatan pembangunan dan operasional rumah sakit masyarakat Pekanbaru, " jelas Sekda lagi. (dow)

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menegaskan bahwa pelayanan kesehatan di Kota Pekanbaru adalah salah satu program prioritas Walikota Pekanbaru mewujudkan Smart City Madani. Guna memberikan layanan terbaik dalam kesehatan, hadirnya RSUD Pekanbaru bisa mempercepat terciptanya visi dan misi Walikota Pekanbaru tersebut. Saat ini pembanguanan rumah sakit itu sudah hampir rampung dan mulai tahun depan sudah bisa beroperasi.

Post a Comment

Powered by Blogger.