KAMPAR, BANGKINANG -  Guna membangun kawasan Industri di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H Azis Zaenal di dampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Sekda Kabupaten Kampar Yusri Kepala Bappeda Kabupaten Kampar Azwan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Heri Afrizon, serta Kabag Protokol dan Humas Setda Kabupaten Kampar, Ardi Mardhiansyah melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jumat, (17/11/17). 

Menurut Bupati Kampar, dipilihnya Kabupaten Kendal sebagai referensi guna pembangunan Kawasan Industri di Kabupaten Kampar dikarenakan Kabupaten tersebut miliki wilayah yang sama, yakni bersebelahan atau dekat dengan Ibukota Provinsi Riau, Kabupaten Kendal juga tengah membangun kawasan Industri yang sampai saat progres nya cukup baik dengan memanfaatkan area seluas 1000 Hektare dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi pengangguran. 

http://www.beritakampar.com/
“Kita saat ini ingin mempelajari dan mengetahui lebih rinci sistem dan regulasi pendirian kawasan industri terlebih dahulu sehingga ketika kawasan Industri tersebut kita bangun, tidak melanggar aturan perundang undangan yang berlaku serta tentunya kita juga nantinya mengharapkan dukungan dari pusat dan daerah”, ujar Azis 

Dijelaskannya, bedanya Kampar dengan Kendal yakni jika Kendal membangun kawasan Industri otomotif non engine atau elektronik, Kabupaten Kampar kedepannya akan membangun kawasan Industri perkebunan dan pertanian. “Tentunya kita berbeda dengan Kendal, kita akan bangun Kawasan Industri perkebunan dan pertanian yang disesuaikan dengan hasil dari Sumber Daya Alam kita sehingga masyarakat pun lebih mudah untuk menjual dengan harga yang saling menguntungkan”, Kata Bupati Kampar saat meninjau langsung kawasan Industri tersebut. 

Tiba di Kabupaten Kendal, Bupati Kampar dan rombongan disambut oleh Bupati Bupati Kendal dr. Mirna Anissa M.Si di dampingi Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur serta beberapa OPD Kabupaten Kendal dalam acara ramah tamah di ruang Aula kediaman Bupati dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Kawasan Industri Kendal (KIK). 

Mirna Anissa menyambut baik kunjungan kerja Bupati Kampar Dan Rombongan dan mengharapkan kerjasama ini terus terjalin dengan baik. “kedepan kita akan rencanakan kunjungi Kampar. “ucap Bupati Kendal.(kam)

Guna membangun kawasan Industri di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H Azis Zaenal di dampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Sekda Kabupaten Kampar Yusri Kepala Bappeda Kabupaten Kampar Azwan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Heri Afrizon, serta Kabag Protokol dan Humas Setda Kabupaten Kampar, Ardi Mardhiansyah melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jumat, (17/11/17). Menurut Bupati Kampar, dipilihnya Kabupaten Kendal sebagai referensi guna pembangunan Kawasan Industri di Kabupaten Kampar dikarenakan Kabupaten tersebut miliki wilayah yang sama, yakni bersebelahan atau dekat dengan Ibukota Provinsi Riau, Kabupaten Kendal juga tengah membangun kawasan Industri yang sampai saat progres nya cukup baik dengan memanfaatkan area seluas 1000 Hektare dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi pengangguran.

Post a Comment

Powered by Blogger.