PEKANBARU, TENAYAN RAYA - Suasana jelang berbuka puasa di Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya mendadak heboh saat masyarakat setempat dikejutkan dengan kobaran api yang menghanguskan sebuah toko pakaian, Kamis (01/06/17) pukul 17.30 WIB sore. 

Ironisnya, kebakaran yang menyisakan puing tersebut disaksikan langsung oleh si pemilik toko, Bagio (45) saat baru saja pulang usai berkunjung ke rumah sanak saudaranya. Bagio pun tak mampu menyelamatkan sejumlah barang berharganya yang berada di dalam toko karena api sudah terlanjur membara mengepung seisi toko miliknya. 

"Dugaan sementara, kebakaran disebabkan karena hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran ini," kata Kapolsek Tenayan Raya, Komisaris Polisi Rahmadani. 

Dia menyebutkan, akibat kebakaran yang terjadi, kerugian materiil diperkirakan mencapai lebih kurang Rp85 juta. 

"Saat kebakaran, toko tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal pergi oleh korban. Begitu korban pulang, tiba-tiba yang bersangkutan sudah melihat tokonya terbakar. Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian," sebutnya.(dow)

Suasana jelang berbuka puasa di Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya mendadak heboh saat masyarakat setempat dikejutkan dengan kobaran api yang menghanguskan sebuah toko pakaian, Kamis (01/06/17) pukul 17.30 WIB sore.

Post a Comment

Powered by Blogger.