PEKANBARU, LIMA PULUH - Setiap tahunnya, Titipan Kilat (TIKI) cabang Riau mengadakan buka puasa bersama para anak-anak yatim piatu, Jumat, 9 Juni 2017. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TIKI selama bulan suci Ramadhan.

Selain buka bersama dengan anak yatim, kegiatan juga dilakukan dalamrangka mempererat silaturahmi antara karyawan dan relasi TIKI yang ada di Pekanbaru khususnya. Total seluruh undangan berjumlah kurang lebih 500 orang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Kami dari TIKI Cabang Riau melakukan acara buka besama rutin, hal ini biasa kami lakukan setiap tahunnya. Disamping buka bersama kami juga mengundang anak yatim yang berada dilingkungan Kantor TIKI diseluruh Kota Pekanbaru," kata Didi, Jumat (9/06/2017).

Acara yang dimulai pukul 17.30 itu, dimulai dengan kajian yang akan diisi oleh Ustad Syafrizal Syukur, memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang islam kepada para karyawan dan tamu undangan yang hadir.

Setelah itu, pihaknya memberikan santunan kepada 33 anak yatim yang berada di kelurahan Sidomulyo Timur.

"Semoga niat baik kita melalui acara ini di Ridhoi oleh Allah SWT dan semoga TIKI Cabang Riau kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat," tutupnya.(bal)

Setiap tahunnya, Titipan Kilat (TIKI) cabang Riau mengadakan buka puasa bersama para anak-anak yatim piatu, Jumat, 9 Juni 2017. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TIKI selama bulan suci Ramadhan. Selain buka bersama dengan anak yatim, kegiatan juga dilakukan dalamrangka mempererat silaturahmi antara karyawan dan relasi TIKI yang ada di Pekanbaru khususnya. Total seluruh undangan berjumlah kurang lebih 500 orang.

Post a Comment

Powered by Blogger.