INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Hanya berlangsung singkat, H Muhammad Wardan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Golkar Inhil, Jumat malam (3/2/2017). 

Dalam Musda yang digelar di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan ini, Wardan memperoleh dukungan penuh sebanyak 25 pemilik suara, yakni dari 20 pimpinan tingkat kecamatan, satu DPD Provinsi, satu dari kabupaten, satu dari ormas pendiri, satu dari organisasi sayap dan satu dari Dewan Pertimbangan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Keputusan terpilihnya Wardan secara aklamasi dibacakan pimpinan sidang Asmu'i Irawan. 

Memang sampai menjelang pelaksanaan Musda, sore tadi. Tidak ada calon lain yang muncul, sehingga hanya satu nama yang mencuat yakni HM Wardan. 

Sebelumnya, Koordinator Wilayah Riau Partai Golkar Idris Laena menyatakan tidak ikut campur mengenai persoalan calon yang maju pada Musda ini. 

Wardan menyampaikan, akan melakukan langkah konsolidasi organisasi setelah terpilih dalam Musda ini. 

Golkar akan melakukan kegiatan simpatik kepada masyarakat akan dilakukan untuk mengetahui permasalahan di masyarakat, dengan begitu akan diketahui apa saja program yang bertujuan untuk menyukseskan pembangunan di Inhil yang bisa mensejahterakan masyarakat. 

"Dalam waktu sesingkat-sesingkatnya kita akan mengadakan Musyawarah Kecamatan sampai ke tingkat desa. Setelah itu baru kita mempererat barisan menyusun strategi," imbuhnya.(hil01)

Hanya berlangsung singkat, H Muhammad Wardan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Golkar Inhil, Jumat malam (3/2/2017). Dalam Musda yang digelar di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan ini, Wardan memperoleh dukungan penuh sebanyak 25 pemilik suara, yakni dari 20 pimpinan tingkat kecamatan, satu DPD Provinsi, satu dari kabupaten, satu dari ormas pendiri, satu dari organisasi sayap dan satu dari Dewan Pertimbangan. Keputusan terpilihnya Wardan secara aklamasi dibacakan pimpinan sidang Asmu'i Irawan. Memang sampai menjelang pelaksanaan Musda, sore tadi. Tidak ada calon lain yang muncul, sehingga hanya satu nama yang mencuat yakni HM Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.