PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Bagi kamu yang sedang mencari mobil, PT Era Global Otomotif (EGO) selaku dealer mobil Suzuki yang terletak di jalan Riau, saat ini menghadirkan promo menarik khusus di bulan Februari ini.

Berdasarkan keterangan Supervisor PT EGO Hanry Darmawan, ada beberapa promo yang dihadirkan pihaknya kepada konsumen Suzuki. Diantaranya adalah diskon spesial setiap pembelian mobil Suzuki di PT EGO.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Sekarang ini kita sedang banyak promo, seperti diskon spesial yang diberlakukan selama bulan Februari ini," kata Hanry kepada RiauCitizen, Kamis (16/02/2016).

Dia menjelaskan, saat ini promo diskon yang diberikan mulai dari Rp 18-25 jutaan. Promo tersebut di setiap mobil Suzuki berbeda-beda. Seperti Suzuki SX-4 S Cross untuk saat ini diberikan diskon spesial sebesar Rp 18 juta.

"Kemudian untuk Pick Up Carry kita beri diskon Rp 20 juta dan Ertiga Rp 25 jutaan. Jadi memang setiap tipe mobil kita berikan diskon berbeda-beda," jelas Hanry.

"Promo ini hanya berlaku untuk di bulan Februari. Jadi jangan sampai kelewatan promo yang kita hadirkan untuk bulan ini," ajak Hanry.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke dealer PT EGO (Ex Mayapada Auto Sempurna) yang terletak di Jalan Riau, Pekanbaru.(mon)

Bagi kamu yang sedang mencari mobil, PT Era Global Otomotif (EGO) selaku dealer mobil Suzuki yang terletak di jalan Riau, saat ini menghadirkan promo menarik khusus di bulan Februari ini. Berdasarkan keterangan Supervisor PT EGO Hanry Darmawan, ada beberapa promo yang dihadirkan pihaknya kepada konsumen Suzuki. Diantaranya adalah diskon spesial setiap pembelian mobil Suzuki di PT EGO.

Post a Comment

Powered by Blogger.