KAMPAR, BANGKINANG - Sidang paripurna Pejabat Antar Waktu (PAW) digelar, Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) mengundurkan diri dari DPRD Kampar karena memilih maju menjadi salah satu calon Bupati. Sidang tersebut dihadiri oleh pejabat gubernur dan PJ bupati kampar dan seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag. Senin, (30/1).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Kampar pun dalam membacakan draft sidang tersebut menyampaikan bahwa Juswari Said yang memenuhi syarat untuk menggantikan posisi Ardo sebagai anggota DPRD Kampar. Kader partai Demokrat, Juswari Said menyatakan siap mengemban tugasnya menggantikan posisi Ardo untuk periode masa bakti 2014-2019 tersebut.

“Selamat bergabung di DPRD Kampar dan semoga terjalin komunikasi yang baik, sehingga pengabdian kita kepada negeri bisa terwujud dengan baik” ujar Ahmad Fikri usai melantik Juswari Said.

Setelah acara pelantikan selesai dengan berjalan lancar, Juswari Said mendapat ucapan selamat dari perwakilan SKPD di Kabupaten Kampar beserta seluruh peserta sidang paripurna.(dika)

Sidang paripurna Pejabat Antar Waktu (PAW) digelar, Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) mengundurkan diri dari DPRD Kampar karena memilih maju menjadi salah satu calon Bupati. Sidang tersebut dihadiri oleh pejabat gubernur dan PJ bupati kampar dan seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag. Senin, (30/1).

Post a Comment

Powered by Blogger.