INDRAGIRI HILIR, RETEH - Wakil Bupati H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, sabtu (3/12/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Peringatan Maulid Nabi Maulid yang bertemakan 'Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Mudah-mudahan kita dijadikan insan yang paling bertaqwa' ini dihadiri Sekcam, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa serta masyarakat, dengan menghadirkan penceramah ustad Arfah. 

Wakil Bupati H Rosman Malomo saat mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengaktualisasikan ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW. 

"Untuk kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari," ujarnya. 

Dalam tausiyahnya, ustad Arfah menyampaikan, dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAw ini semoga menjadi wasilah untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. 

"Ada dua hal yang selalu kita lupakan dalam kehidupan ini, yakni nikmat sehat dan nikmat kesempatan. Maka, manfaatkan dengan baik," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut ditampilkan shalawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa Seberang Sanglar.(hum12)

Wakil Bupati H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Ahad (4/12/16). Peringatan Maulid Nabi Maulid yang bertemakan 'Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Mudah-mudahan kita dijadikan insan yang paling bertaqwa' ini dihadiri Sekcam, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa serta masyarakat, dengan menghadirkan penceramah ustad Arfah. Wakil Bupati H Rosman Malomo saat mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengaktualisasikan ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW.

Post a Comment

Powered by Blogger.