INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mengapresiasi terbentuknya Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) DPC Kabupaten Inhil sebagai pelopor anti narkoba.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Kami tentu menyambut baik dengan terbentuk dan dilantiknya pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil," ucap Bupati Inhil diwakili Sekda Said Syarifuddin, Senin.

Ia berharap dengan dilantiknya pengurus Granat sebagai generasi baru akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif khususnya di Kabupaten Inhil dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Granat diyakini mampu menjadi garda terdepan dan menjadi pelopor anti narkoba khususnya di Kabupaten Inhil dalam menciptakan generasi muda yang bersih dari narkoba.

Said saat membuka pelaksanaan seminar dan pelantikan Granat DPC Kabupaten Inhil periode 2016 - 2018 yang dipusatkan di Gedung engkau klana juga menyebutkan jajaran pengurus Granat diharapkan dapat bekerjasama dengan seluruh pihak yang berkenan maju meminimalisir jumlah tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Lanjutnya, organisasi tersebut harus mampu menyosialisasikan bahaya narkoba kepada semua pihak dan masyarakat.

"Lakukan sosialisasi bahaya narkotika di masyarakat bersama stake holder terkait," tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebagai organisasi yang bergerak khusus di bidang narkotika, Granat miliki jumlah anggota yang besar dan tergolong orang-orang intelektual. Hal tersebut diharapkan mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat.

DPC Granat Kabupaten Inhil dilantik oleh Ketua DPW Granat Riau Fredy Simanjuntak dan dihadiri unsur Muspida, Kepala Bagian dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.(hum11)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mengapresiasi terbentuknya Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) DPC Kabupaten Inhil sebagai pelopor anti narkoba. "Kami tentu menyambut baik dengan terbentuk dan dilantiknya pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil," ucap Bupati Inhil diwakili Sekda Said Syarifuddin, Senin. Ia berharap dengan dilantiknya pengurus Granat sebagai generasi baru akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif khususnya di Kabupaten Inhil dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Post a Comment

Powered by Blogger.