ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Sebanyak 316 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menerima piagam Satya Lencana Karya Satya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh hari ini, Selasa (29/11/16).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Piagam Satya Lencana Karya Satya diberikan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rohul H. Sukiman, usai upacara peringatan HUT ke-45 Korpri dengan tema "Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara", di lapangan Kantor Bupati di komplek Bina Praja Pasirpangaraian.

Adapun 316 ASN yang menerima piagam Satya Lencana Karya Satya adalah ASN yang sudah mengabdi sebagai abdi negara selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pada amanatnya, Plt Bupati Rohul Sukiman membacakan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo alias Jokowi tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungutan liar di kantor pelayanan pemerintahan.

Menurut Presiden Jokowi, ketika berbicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garis depan perjuangan. Dari itu Presiden mengharapkan seluruh ASN terus mengabdi dengan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Sukiman juga mengharapkan ASN di lingkungan Pemkab Rohul ikut serta dalam pemberantasan praktik korupsi dan Pungli, termasuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat Rohul.

Upacara peringatan HUT ke-45 Korpri ini juga diikuti Perwira Penghubung Kodim 0313/ Kpr Mayor Inf Suprapto, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto diwakili Kasat Binmas AKP Ahmad Yul, Kajari Rohul, personil TNI dan Polri, Satpol PP Rohul, PNS dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul.

Setelah memberikan piagam secara simbolis, di akhir acara Plt Bupati Rohul Sukiman menyempatkan diri berfoto bersama dengan anggota Korpri yang telah menerima piagam Satya Lencana Karya Satya tahun 2016.(rou11)

Sebanyak 316 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menerima piagam Satya Lencana Karya Satya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh hari ini, Selasa (29/11/16). Piagam Satya Lencana Karya Satya diberikan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rohul H. Sukiman, usai upacara peringatan HUT ke-45 Korpri dengan tema "Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara", di lapangan Kantor Bupati di komplek Bina Praja Pasirpangaraian.

Post a Comment

Powered by Blogger.